Tentang Menyerupai Apa Furniture Kayu Suar !!!

ads
Furniture kayu suar (kayu trembesi) sanggup dibilang merupakan jenis furniture yang lagi naik pamornya. Hal tersebut ditandai dengan banyaknya orang yang berminat terhadap jenis furniture ini. Bahkan, peminat furniture kayu suar ini tidak hanya berasal dari dalam negeri saja, masyarakat luar negeri pun juga banyak yang suka terhadap furniture kayu suar dari Indonesia. Hal tersebut sanggup dilihat dari semakin banyaknya jumlah ekspor furniture kayu suar ke sejumlah negara di luar negeri setiap tahunnya.

Apakah Furniture Kayu Suar ini merupakan Furniture yang Bagus?
 sanggup dibilang merupakan jenis furniture yang lagi naik pamornya Tentang Seperti Apa Furniture Kayu Suar !!!
gambar dari http://img2.tokobagus.biz

Bisa dibilang begitu, tapi kembali lagi ke selera masing-masing orang, alasannya ialah selera tiap-tiap orang tidak akan sama. Tapi pada intinya, furniture kayu suar memang mempunyai keunikan yang khas yang membedakannya dengan jenis furniture biasanya.

Unik? Seperti apakah keunikan furniture dari kayu suar?

Keunikan furniture kayu suar yang paling simpel sanggup dilihat pada desainya. Tidak menyerupai pada jenis furniture kayu pada umumnya, pada furniture kayu suar biasanya kayu yang dipakai pada tiap-tiap komponennya  tebal dan lebar. Selain itu, warna dan motif (batik) pada serat kayu suar juga tergolong unik, oleh alasannya ialah itu, furniture kayu suar kebanyakan difinishing dengan memakai warna-warna natural (terlihat orisinil kayu). Kayu yang lebar serta motif serat yang unik, inilah yang menciptakan furniture kayu suar sekarang makin banyak diminati. Mungkin anda akan sanggup membuktikannya jikalau melihat secara langsung.

Apakah furniture dari kayu suar sama kuatnya dengan furniture kayu jati?
 sanggup dibilang merupakan jenis furniture yang lagi naik pamornya Tentang Seperti Apa Furniture Kayu Suar !!!
gambar dari http://www.artemano.ca

Jika yang dimaksud kuat ialah kuat dalam dilema konstruksi saat dikerjakan, jawabannya ialah sudah tentu! Sebab kayu suar ialah jenis kayu yang mempunyai tingkat kekerasan (bukan tingkat kegetasan) cukup baik sama halnya dengan kayu jati. Tingkat kekerasan ini kuat terhadap daya rekatnya terhadap sekrup dan paku. Sedangkan jikalau kuat yang dimaksud ialah kuat terhadap serangan rayap atau serangga perusak kayu, jawabannya ialah masih kuat kayu jati.

0 Response to "Tentang Menyerupai Apa Furniture Kayu Suar !!!"

Posting Komentar