Kayu Stigi Asli dan Khasiat Keampuhannya

ads
Kayu Stigi merupakan kayu yang banyak masyarakat kenal sebagai kayu kapabilitas magis. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang menjulukinya sebagai Raja Kayu bertuah. Kayu stigi ini mempunyai ciri – ciri khusus antara lain : keras, kuat dan termasuk dinamis. Kayu stigi dibagi jadi dua jenis, yaitu stigi darat dan kayu stigi laut.

Pohon kayu stigi darat, warna dari stigi darat ini lebih gelap dan dapat makin lama gelap jikalau dihimpit oleh benda – benda keras. Stigi darat membawa tekstur yang lebih kasar bersama pola warna yang tidak merata. Biasanya stigi darat hidup didaratan yang tandus dan berbatu, sebab habitatnya yang keras dan tetap diburu maka stigi darat lebih langka daripada stigi laut.
kayu stigi asli
Gambar Kayu Stigi Asli Sumber Gambar bingungsana WordPress.com
Pohon kayu Stigi darat selagi ini tetap mampu ditemui di pulau Bengkoang dan pulau Kembar yang terdapat di gugusan kepulauan Karimun Jawa, Jepara. Bahkan sampai selagi ini Jepara tetap jadi penghasil stigi terbaik di Indonesia.

Pohon stigi laut tumbuh bersama baik di area pantai, warna dari pohon ini adalah coklat tua. Ada keanehan terkandung pada pohon ini yaitu setiap kayu dari pohon stigi laut ini, seumpama disentuh bersama tangan, warna kayunya dapat makin lama tua dan menghitam. Pohon stigi yang tetap muda membawa warna kayu putih kekuningan, tetapi sejalan usia pohon makin tambah maka dapat berubah jadi coklat tua.

Baik stigi darat dan stigi laut membawa ciri – ciri kayu yang dapat tenggelam jikalau dimasukkan kedalam air. Meskipun dalam ukuran yang terlampau kecil, kayu stigi dapat senantiasa tenggelam sampai dasar. Bahkan jikalau ditenggelamkan di air laut, kayu penuh mistis ini senantiasa tenggelam. Kayu stigi dipercaya mampu membuat sembuh berbagai model racun.

Ciri – ciri Kayu Stigi Asli

Ciri-ciri dari kayu stigi yaitu punya wujud daun yang layaknya daun sawo beludru atau daun durian di mana pada anggota bawah berwarna tembaga.

Kayu stigi yang tetap muda punya warna putih agak kemerah-merahan dan pada selagi telah tua dapat berubah warna jadi coklat tua.

Ciri lain dari kayu Stigi Asli ialah Kayu stigi asli dapat tenggelam jikalau dimasukan ke dididalam air. Khasiat dan pendayagunaan gelang kombinasi kayu bertuah dijaman saat ini ini begitu popular diperbincangkan oleh masyarakat.

Khasiat Kayu Stigi Darat dan Kayu Stigi Laut

Khasiat dari Kayu Stigi mampu disumpulkan bahwa terkandung beberapa khasiat dan manfaat kayu stigi bagi manusia antara lain,sebagai tersebut ini :

Khasiat kayu stigi mampu menangkal kekuatan negatif dan pengetahuan hitam lainya.
Kayu satigi mampu digunakan sebagai obat atau penangkal gigitan hewan berbisa layaknya ular dll.
Khasiat Kayu stigi mampu menolak penyakit menular yang mewabah dan mampu membuat sembuh kanker.
Khasiat Kayu stigi Bisa menambah kewibawaan privat dan karisma bagi yang memakainya. Memberikan kapabilitas pada tubuh.

Namun Tetap Harus yakin Bahwa Alloh lah Sumber dari Segala Khasiat dan Kekuatan.
===============================================
Kayu stigi asli wulung kalimantan laut karimun jawa hitam darat manfaatnya dewandaru gunung kabupaten jepara tengah dan lanang wikipedia vs galih kelor gunanya dewadaru kegunaan palsu adalah santigi aquascape alas purwo ciri tasbih gelang harga ciri2 jual perbedaan cincin pohon membedakan gambar asmaul husna barek berasal dari mana buat pengasihan berbagai bentuk bertuah berkhodam akik 

0 Response to "Kayu Stigi Asli dan Khasiat Keampuhannya "

Posting Komentar