Cara Mengetahui Lem G Yang Orisinil / Palsu

ads

Cara Mengetahui Lem G Yang Asli / Palsu

Cara Mengetahui Lem G Yang Asli / Palsu,- Pada kesempatan kali ini aku akan memposting wacana cara membedakan atau mengetahui kualitas lem G yang orisinil dan yang palsu. Sebenarnya tidak palsu hanya saja kualitas daya kekuatan rekat  lemnya itu agak sedikit berkurang dan juga keringnya lama. Dari segi harganya pun berbeda kalau yang orisinil itu kini satu bijinya 6000 kalau yang palsu itu 4000 rupiah. Tidak menutup kemungkinan jikalau menginginkan kualitas yang terbaik otomatis pakai yang orisinil tapi jikalau menginginkan yang kualitas biasa atau biar biaya tidak terlalu mahal, dan itu dapat pakai lem yang kw 2.

Dari segi bentuk wadah itu sama persis ibarat warna bungkusnya, tulisannya, tapi ada yang berbeda bila Anda lebih teliti. Adapun cara mengetahui perbedaannya antara yang orisinil dan yang palsu itu hanya pada karakter jepang yang terletak pada wadahnya lem. Lebih detailnya ialah  sebagai berikut :

Pada kesempatan kali ini aku akan memposting wacana cara membedakan atau mengetahui kual Cara Mengetahui Lem G Yang Asli / Palsu

Cara Membedakan Lem G yang Asli  / Palsu :

1. Untuk yang palsu itu karakter jepang yang terletak pada wadah plastiknya bukan wadah bungkusnya, itu tulisannya agak sedikit besar.

2. Sedangkan untuk yang asli itu karakter jepang yang terletak pada wadah plastiknya itu tulisannya agak kecil hanya di sinilah cara mengetahuinya antara orisinil dan yang palsu.

Demikian cara mengetahui atau membedakan lem G yang orisinil dan yang palsu. Memang akhir-akhir ini sering terdengar rumor adanya lem G palsu, sehingga banyak konsumen yang bimbang. Dengan demikian maka perusahaan mebel banyak yang mengeluh karna semua pekerjaanya menjadi sedikit agak kacau. Karna keunggulan lem G yang orisinil itu sangat membantu sekali karna lebih rekat, berpengaruh dan cepat kering.

Di sini aku juga melayani pesanan mebel ibarat kusen,pintu,daun cendela,almari pakaian dan lain-lain untuk warta dapat pribadi menghubungi di kontak kami yang sudah tersedia. Terima kasih.

0 Response to "Cara Mengetahui Lem G Yang Orisinil / Palsu"

Posting Komentar