Kelebihan Dan Kekurangan Furniture Rotan

ads
Ketika anda berkeinginan untuk membeli furniture untuk mengisi ruang kosong di rumah anda. Ada baiknya jikalau anda teliti dulu mengenai apa dan menyerupai apa furniture yang anda butuhkan. Setelah itu, ada baiknya juga jikalau anda pertimbangkan furniture dari materi apa yang sesuai dengan ruangan di rumah anda, apakah furniture berbahan kayu, besi, almunium, rotan dll. Sebab masing-masing materi tersebut tentunya mempunyai kelebihan dan kelemahan sendiri-sendiri. 
 untuk mengisi ruang kosong di rumah anda Kelebihan dan Kekurangan Furniture Rotan
gambar dari http://www.griyainterior.com

Nah, khusus furniture rotan, berikut ini ialah beberapa kelebihan dan kelemahannya yang mungkin sanggup menjadi pertimbangan bagi anda:

Kelebihan atau keunggulan furniture rotan :

Harga : furniture rotan banyak diminati oleh masyarakat, salah satunya lantaran harganya lebih murah dibanding harga furniture kayu solid.

Motif yang bermacam-macam (fashionable): Furniture rotan selalu mempunyai daya tarik tersendiri. Furniture rotan ini mempunyai variasi motifnya yang sangat bermacam-macam dan selalu menarik untuk dilihat. Furniture rotan sanggup dibentuk dengan banyak sekali macam model sesuai dengan tren yang sedang booming menyerupai minimalis, anyaman, model bundar telur dll.

Mudah untuk dipindahkan: tidak menyerupai furniture kayu solid yang kebanyakan berbobot tidak mengecewakan berat, bobot furniture rotan jauh lebih ringan sehingga furniture rotan ini sangat gampang untuk dipindah-pindah.

Sedangkan kelemahan atau kekurangan furniture rotan ialah :

Tingkat keawetan: umumnya, furniture rotan kurang awet, maksudnya sangat rentan terjangkit serangga perusak. Selain itu, furniture rotan kurang sempurna jikalau dipakai pada tempat-tempat yang terkena panas matahari secara hiperbola atau pada tempat-tempat yang bersentuhan secara pribadi dengan tanah alasannya ialah hal itu akan memperpendek masa pemakaiannya.

Konstruksi: umumnya, bila dibandingkan dengan furniture kayu, konstruksi pada furniture rotan masih kalah besar lengan berkuasa (lebih gampang rusak).

Masalah kebersihan: pada furniture rotan yang desainnya banyak lubang tentu akan menjadi sarang bubuk pada sela-selanya. Dan bagi anda yang tidak punya banyak waktu untuk merawat perabotan rumah (furniture), terperinci hal ini akan menjadi kendala, alasannya ialah jikalau tidak dibersihkan tentu saja akan mengurangi keindahan furniture tersebut.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Furniture Rotan"

Posting Komentar