Harga Borongan Jasa Politur Per Meter

ads

Harga Borongan Jasa Politur Per Meter

Harga Borongan Jasa Politur Per Meter,- pada kesempatan kali ini aku akan memposting perihal harga borongan jasa tukang politur. Mungkin banyak dari Anda yang tidak mengetahui harga atau biaya jasa politur pada ketika ini. Mungkin juga dari Anda yang sudah faham betul dari harga dan juga biaya politur. Untuk biaya atau harga borongan tukang politur pada ketika ini dapat di katakan cukup terjangkau.

Karna intinya untuk keindahan desain rumah' itu kurang OK..!! kalau tidak memakai finising politur atau sped sending. Banyak juga yang memakai finising cat namun perlu Anda ketahui. Jika materi bahan rumah Anda ibarat dari mulai kusen beserta pintu cendela itu berbahan dari kayu selain jati memang finising yang sempurna ialah cat. Namun kalau terbuat dari materi kayu jati ini di sarankan memakai finising politur atau sped sending. 


 pada kesempatan kali ini aku akan memposting perihal harga borongan jasa tukang politur Harga Borongan Jasa Politur Per Meter
finising politur

Berikut Daftar Harga Jasa Tukang Politur Per meter.

1. Untuk harga borongan politur pintu. Sebesar Rp 400.000. 

2. Untuk harga borongan politur cendela sebesar Rp 100.000

3. Untuk harga politur kusen itu di ukur per meter. Untuk harga politur kusen itu per meternya sebesar Rp 30.000.

Dengan keterangan. Itu semua sudah harga standart tidak dapat di tawar. Semua bahan-bahan politur itu semua dari saya. Dengan demikian Anda tidak perlu repot-repot membelanjakan materi politur.

Agar semoga keterangan lebih jelas. Berikut akan aku uraikan daftar materi bahan politur beserta harganya. Agar nantinya Anda tidak merasa ini was-was.

*. Spiritus A special  dengan harga Rp 15.000 per bungkus/liter.

*. Serlak malaysia dengan harga Rp 50.000 per bungkus/kilogram.

*. Mata kucing dengan harga Rp 20.000 per kilogram.

*. Bensin buat dasaran politur Rp 7.500 per liter.

*. Dan kuas , kain pop , oker , sebesar Rp 70.000.

Untuk lebih terang dalam pengerjaan politur, dapat pribadi lihat cuplikan video di bawah ini. 





Demikian uraian bahan-bahan politur beserta daftar harganya. Buat bapak/ibu, saudara, saudari kalau ingin berminat finising rumahnya dapat hubungi aku di kontak yang sudah aku sediakan. Mudah-mudahan info ini dapat berkhasiat dan bermanfaat untuk Anda. Terimakasih.

Baca juga : Harga Borongan Jasa Melamine Per Meter


0 Response to "Harga Borongan Jasa Politur Per Meter"

Posting Komentar