Furniture Knockdown !!!

ads
Apa itu Furniture Knockdown mas? Pertanyaan menyerupai inilah yang sering aku terima dari para calon customer aku di toko. Kaprikornus aku mengambil sebuah kesimpulan bahwa ternyata tidak sedikit orang yang belum mengetahui apa dan seperti apa furniture knockdown itu?

Sebenarnya, furniture knockdown yaitu sebuah kontruksi pada produk mebel yang dalam pembuatannya memakai sistem lepasan atau bongkar pasang. Atau cara gampangnya, furniture knockdown sanggup diartikan sebagai furniture yang sanggup dibongkar pasang (dibongkar kemudian dirakit kembali). Kaprikornus kekuatan pada furniture knockdown sebagian besar berasal dari baut atau sekrup yang dipakai untuk merekatkan komponen-komponen antar bagian, alasannya yaitu dalam konstruksi ini tidak memakai lem sama sekali pada sambungan antar komponennya.

Jika tidak memakai lem, Apakah konstruksi pada furniture dengan sistem knockdown ini sanggup berpengaruh (tidak reyot)?

Jawabannya yaitu relatif!!! Maksudnya, jikalau dalam proses pembuatannya betul-betul memperhitungkan sisi kekuatan konstruksi secara detail, mungkin furniture knockdown tersebut akan berpengaruh atau kokoh. Tapi jikalau dalam proses pembuatannya hanya ambil gampangnya saja, sudah niscaya furniture knockdown yang dibentuk itu akan bermasalah atau malah tidak nyaman penggunaannya (menyulitkan alasannya yaitu pasangannya tidak pas).

Apakah furniture knockdown sama dengan furniture lipat?

Jelas tidak sama, sesuai dengan pengertian sederhana di atas, furniture knockdown yaitu jenis furniture yang sanggup dibongkar pasang, sedangkan furniture lipat yaitu jenis furniture yang sanggup dilipat sedemikian rupa saat sudah tidak digunakan.

Jenis furniture apa saja yang sanggup dibentuk dengan sistem knockdown?
 Pertanyaan menyerupai inilah yang sering aku terima dari para calon customer aku di toko Furniture Knockdown !!!
gambar dari http://3.bp.blogspot.com

Pada dasarnya, semua jenis furniture sanggup dibentuk dengan memakai sistem knockdown ini baik Lemari, kursi, kabinet dapur(kitchen set),meja, dipan (tempat tidur) dan jenis-jenis lainnya. Tapi jenis furniture yang sering dibentuk dengan sistem knockdown ini biasanya yaitu jenis furniture yang mempunyai ukuran besar dan sulit dipindahkan.

Bagaimanakah proses pembuatan furniture knockdown? Apakah sama sulitnya dengan proses pembuatan furniture paten?

Proses pembuatan antara furniture paten ataupun furniture knockdown, secara garis besar memang tidak jauh beda. Tapi, dalam prakteknya, proses pembuatan furniture dengan sistem bongkar pasang ini memang membutuhkan kejelian, perhitungan ukuran dan ketelatenan yang lebih ekstra daripada menciptakan furniture dengan sistem konstruksi paten. Bahkan, faktanya tidak sembarang tukang kayu (pengrajin) sanggup diberi pekerjaan jenis furniture knockdown ini, harus dipilih tukang yang memang benar-benar mahir, berpengalaman dan telaten jikalau ingin furniture knockdown yang dibentuk sanggup sesuai dengan impian (mudah digunakan).

Ruangan menyerupai apa yang cocok untuk furniture dengan sistem knockdown?

Sesuai dengan pengertian furniture knockdown di atas (bisa dibongkar dan dipasang kembali), terang sekali jikalau furniture knockdown sangat cocok sekali untuk mengisi tempat-tempat atau ruang-ruang yang sulit dijangkau, salah satunya menyerupai ruangan yang berada di tingkat atas (untuk rumah yang bertingkat), alasannya yaitu hal ini akan sangat memudahkan anda.

0 Response to "Furniture Knockdown !!!"

Posting Komentar