Website Afiliasi Indonesia Untuk Cari Duit Online

ads
Mendapatkan uang dari bisnis online yaitu kegiatan yang gampang-gampang susah. Bagaimanapun bisnis online, yaitu bisnis yang menunjukkan bekerja yang menggiurkan, banyak orang berlomba-lomba untuk mencoba dan berusaha. Mencari uang atau yang lebih keren nya memburu dolar yaitu harapan sebagian besar pengguna online di dunia. Mereka berpikir, selain sanggup bekerja (bisnis online) dengan santai dan menghasilkan uang yaitu sesuatu yang menyenangkan

Mendapatkan uang dari bisnis online yaitu kegiatan yang praktis Website Afiliasi Indonesia Untuk Cari Duit Online
bisnis online
Sekarang ini terdapat ratusan iklan yang menunjukkan cara mencari duit atau dolar di internet dengan iming iming yang begitu menggiurkan. Di satu sisi, mungkin calon pembeli dimanjakan dengan bermacam-macam pilihan yang menggoda. Tapi di sisi lain, mereka justru galau menentukan mana yang cocok dan terbaik buat bisnis online mereka. Salah satu yang menjadi pilihan para pebisnis online yaitu dengan mengikuti aktivitas afiliasi.

Program Afiliasi Vendor Indonesia

Program afiliasi kini ini mulai menjamur di tengah-tengah bisnis online lain yang beredar. Program afiliasi ini selalu menjadi penawaran seksi. Ia menggiurkan, namun juga sering susah untuk sekedar pecah telor atau terjadinya penjualan perdana. Harus diakui, beberapa vendor yang menyediakan aktivitas afiliasi di Indonesia masih jarang. Berbeda dengan vendor-vendor lainnya di luar negeri yang sudah begitu banyak bertebaran di dunia online. Selain itu, aktivitas afiliasi di Indonesia yang dikala ini tersedia tidak sepenuhnya free menyerupai clickbank. Program afiliasi AsianBrain misalnya, hanya mensyaratkan membership sebelum menjadi afiliate. Yang free juga bahwasanya ada dan dengan komisi lumayan. Misalnya tips ibu hamil, vendor ini menyediakan afiliati secara gratis.

Berikut ini beberapa link website afiliasi Indonesia yang sanggup dijadikan pilihan para pencari duit online

1. http://www.asianbrain.com/letter.html/263825
Ini yaitu link untuk aktivitas afiliasi AsianBrain, yang merupakan sebuah kursus internet marketing yang ditukangi oleh Anne Ahira. Disini mengatakan komisi 25 % bagi yang mensponsori sebuah membership. Membership bulanan sebesar Rp.200.000,- yang tahunan sebesar Rp. 1.750.000,-. Tapi anda harus bergabung dulu menjadi member sebelum berhak megikuti aktivitas afiliate.

2. http://female.store.co.id/affiliate.html
Komisi 5% dari bisnis toko pakaian online.

3. http://www.agentiket.net/
Mengklaim sebagai aktivitas afiliasi dengan pendapatan komisi terbesar di Indonesia. Komisi sebesar Rp 2,5juta untuk pembelian franchise dan sebesar Rp 250ribu untuk subagen.

4. http://www.kebunemas.com/reseller.php
Komisi sebesar Rp. 100.000,- untuk penjualan ebook kebunemas. Tapi harus jadi member dulu dengan cara membeli ebook kebun emas gres sanggup menjadi affiliate di kebunemas.

5. http://adreviewcamp.com/refferal
Yang ini memang agak beda dari 4 diatas, sebab sasaran pasar yaitu para blogger mania yang mau beriklan atau memberi review. Komisi anda didapat dari iklan atau review yang dilakukan para blogger tersebut.

6. http://tipshamil.com/
Link berikut ini untuk aktivitas afiliasi dari dr.Rosliana Ramli, SPOG. Komisinya sebesar Rp. 50.000,- untuk setiap pembelian buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil karangannya.

7. http://www.belbuk.com/
Komisi sebesar 5% untuk setiap pembelian di belbuk.com. Ini free bagi yang ingin mencoba.

8. http://www.angklungsoundlibrary.com/
Ini yaitu vendor afiliasi milik Harry Haryono yang dipajang di clickbank. Landing page nya dalam bahasa Inggris. Produk berupa software angklung, dijamin keren banget deh.

9. http://kliknesia.com/index.php
Diatas ini yaitu link untuk registrasi afiliasi di kliknesia. Terdapat banyak sekali produk didalamnya. Mungkin cita citanya pembuat yaitu menjadi clickbank-nya Indonesia, hehehe

10. http://imbisnis.com/program-afiliasi-komputer/
Afiliasi ini untuk penjualan hardware dan software komputer. Ada yang gratis dan ada yang premium. Yang gratis (reguler) komisi sebesar Rp.20.000,- per penjualan. Sedangkan yang premium lebih besar lagi.

11. http://www.eco-ball.biz/afiliasi/
Program afiliasi ini dari produsen eco-ball, yaitu mencuci baju tanpa deterjen. Komisi sebesar 10% dari penjualan.

12. http://member.jogjahost.com/
Komisi sebesar 50% per penjualan hosting. Vendor ini berbasis di kota Jogja.

13. http://www.travelhemat.com/affiliate/
Ini yaitu aktivitas afiliasi yang mantapp. Komisi sebesar 50% untuk per pembelian ebook mengenai wisata ekonomis ke luar negeri yang harganya rata rata sebesar Rp.150ribu-an. Tidak gratis, sebab anda setidaknya harus membeli 1 produk dari vendor ini untuk menjadi afiliate.

14. http://autodeskcad-eworkshop.com/reseller/
Ini aktivitas afiliasi yang menunjukkan kursus Autocad. Dibayar Rp.25.000 per penjualan. Lumayan.

15. http://www.creampemutih.net/afiliasi

16. http://www.mmionline.net/member.php

17. http://www.deherba.com/index.php

18. http://manage.baliorange.net/aff.php

19. http://menuanak.com/reseller.php

20. http://minumansegar.com/reseller.php

21. http://www.profitsender.com/affiliates

22. http://jejualan.com/

23. http://rahasiamasterseo.com/

24. http://tokoone.com/pemasar/affiliasi-indonesia/

25. http://www.jcebipotato.com/

26. http://www.thegeniusbiz.com/

Selamat berbisnis online ria!!!

0 Response to "Website Afiliasi Indonesia Untuk Cari Duit Online"

Posting Komentar