Cara Cepat Memahat Kayu Buat Dingklik Kursi Berskala Besar

ads

Cara Cepat Memahat Kayu Buat Bangku Kursi Berskala Besar

Cara Cepat Memahat Kayu Buat Bangku Kursi Berskala Besar,- Selamat tiba di infomebelterbaru. Pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan tips wacana cara cepat memahat kayu, saat dalam proses pembuatan dingklik atau kursi. Untuk pembuatan kursi yang berskala besar itu memang butuh ketelatenan. 

Pada dasarnya pembuatan kursi atau bangku, itu yang paling memilih dalam tingkat kecepatannya yakni cara memahatnya, atau melubangi daerah purusan. Karna itulah di butuhkan cara atau tehnik tersendiri, yang mungkin masih belum banyak di ketahui oleh para tukang kayu mebel. 

Memang  sudah ada peralatan mesin pahat yang mudah yaitu mesin pahat duduk. Tapi untuk meningkatkan hasil kecepatan kerja itu lebih cepat memakai mesin profil yang berbentuk ibarat "Ceret/teko" tapi mata profilnya kita memakai mata profil berbentuk loter ibarat tampak pada gambar di bawah ini.

 Cara Cepat Memahat Kayu Buat Bangku Kursi Berskala Besar Cara Cepat Memahat Kayu Buat Bangku Kursi Berskala Besar
mesin profil ceret di pasangi pisau mata loter buat memahat, untuk kedalaman 2cm.


Adapun cara menggunakannya agak cukup membutuhkan tenaga extra. Karna cara menggunakannya dengan cara menancapkan mata profil eksklusif dengan kedalaman 2cm, maka untuk itu harus bertahap semoga mesin profil tidak cepat panas. Karna bahwasanya mesin ini tidak di rancang untuk di gunakan memahat, ini yakni modifikasi. Tapi jikalau sudah terbiasa menggunakannya niscaya lancar dan cepat. Dengan catatan mata pisau profilnya harus benar-benar tajam.

 Cara Cepat Memahat Kayu Buat Bangku Kursi Berskala Besar Cara Cepat Memahat Kayu Buat Bangku Kursi Berskala Besar
Infomebelterbarublogspot.com


Di poin inilah cara cepat memahat kayu buat dingklik atau kursi berskala besar. Karna dengan memakai mesin profil ini, kita tidak perlu repot-repot mengganti ukuran dek profil atau membolak balikkan kayu, dalam memahat. (Jika di bandingkan dengan memahat pakai mesin pahat duduk.)

Demikian tips cara cepat memahat kayu buat dingklik kursi dengan sekala besar. Dengan memakai mesin profil ini di pastikan pekerjaan kita lebih ringan dan cepat selesai. Semoga tips ini dapat mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk Kita. Terimaa kasih. semoga sukses...!

0 Response to "Cara Cepat Memahat Kayu Buat Dingklik Kursi Berskala Besar"

Posting Komentar