Cara Merawat Furniture Kayu

ads
Furniture dari kayu kini ini menjadi salah satu idola masyarakat yang aneka macam digunakan untuk mempercantik rumah. Sifatnya yang tahan lama, klasik dan simpel untuk di kombinasikan, menimbulkan furniture kayu sebagai materi utama dalam penataan interior. Bukan hanya itu sifatnya yang hangat dan nyaman menciptakan furniture dari kayu ini mempunyai keindahaan tersendiri ditengah suasana rumah anda.

Furniture dari kayu kini ini menjadi salah satu idola masyarakat yang aneka macam di Cara Merawat Furniture Kayu
kursi sudut kayu jati
Merawat furniture kayu merupakan hal yang gampang-gampang susah, alasannya yaitu kayu mempunyai sifat yang berbeda dengan materi furniture yang lain. Berikut tips biar furniture kayu terlihat mengkilap meski sudah berumur lama.

1. Bersihkan bubuk  furniture kayu yang anda miliki minimal seminggu sekali dengan memakai kain yang lembut. Hal ini ditujukan biar kayu tetap terlihat licin dan mengkilat cerah. Untuk belahan yang sulit untuk dibersihkan, anda dapat memakai kuas kecil untuk membersihkannya.

2. Gunakan lapisan wax atau cairan perawat mebel pada furnitur yang telah anda bersihkan kemudian ratakan dengan lap kain. Bahan nya dapat berupa cairan atau gel. Kita dapat membelinya di toko/warung souvenir dari kayu.

3. Jauhkan furniture kayu anda dari sinar matahari. Sinar matahari yang mengandung ultra violet menciptakan warna furniture cepat kusam, Kita harus cendekia dan jeli menentukan ruangan, biar furniture tetap terjaga dan udara serta sinar matahari tetap masuk ke dalam rumah kita sebagai sirkulasi biar rumah kita tetap sehat.
Demikianlah sedikit tips dari kami, cukup simpel bukan cara merawat furniture yang berbahan kayu? Silahkan Anda mencobanya sendiri.

1 Response to "Cara Merawat Furniture Kayu"