Membuat Desain Kamar Mandi Minimalis

ads
Ketika anda sudah terlanjur punya kamar mandi di rumah dengan ukuran yang minimalis tidak perlu khawatir mengganggu merenovasinya supaya terkesan luas. Dengan luasnya kamar mandi akan menciptakan kita nyaman dan leluasa serta menikmati mandi. Beberapa pertimbangan yang umumnya harus kita perhatikan ialah menentukan keramik yang sempurna untuk lantai atau dinding, baik dalam hal warna, ukuran, atau motif. Setelah itu kita juga akan menentukan shower, bath up, model kloset dan perlengkapan lain termasuk ornamen yang akan kita pasang, menyerupai lemari untuk menyimpan peralatan dan keperluan kawasan mandi lainnya.

Ketika anda sudah terlanjur punya kamar mandi di rumah dengan ukuran yang minimalis tidak  Membuat Desain Kamar Mandi Minimalis
kamar mandi minimalis

Trend Bath Up 2015
Tren model ketika ini, fungsi kamar mandi tidak hanya bertujuan untuk membersihkan badan saja. Beberapa orang telah mengubah ruang di kamar mandinya sebagai kawasan untuk melaksanakan aktifitas lainnya, contohnya mandi sambil membaca buku, berendam sambil mendengarkan musik, dan acara yang menyenangkan lainnya. Jangan lupa untuk memastikan bahwa ukuran kamar mandi untuk memasang bath up yang cocok sehingga tidak menghabiskan ruang kamar mandi. Salah dalam menentukan ukuran bath up akan menyebabkan kamar mandi terasa sempit dan terlihat jadi tidak simetris dengan ruangan kamar mandi.

Desain Kamar Mandi
Gunakanlah cat warna dari warna-warna pastel yang lembut atau putih sanggup memberi imbas kesan yang luas.  Sebenarnya tidak salah juga jikalau menentukan warna lain, namun sebisa mungkin hindari warna gelap yang dominan. Selain itu, memanfaatkan partisi untuk dinding di kamar mandi dan embuat pintu kamar mandi dengan tambahan desain beling sehingga tidak menghabiskan ruang, adahal hal yang masuk logika dan positif. 

Memberi Ornamen Pada Kamar Mandi
Kalau sanggup jangan terlalu banyak memasang ornamen atau aksesoris yang akan berimbas kepada kesan kamar mandi menjadi sempit. Pemilihan lampu yang jelas di dalam kamar mandi juga akan memberi kesan luas dan menciptakan nyaman di dalam kamar mandi. Tetapi jangan terlalu jelas juga, alasannya ialah sanggup menciptakan mata cepat lelah dan menyebabkan kepala sanggup terasa pusing selama berada di dalam kamar mandi.

Nah, dengan beberapa tips diatas, kini anda mungkin sudah menerima bayangan dan citra untuk mendesain ruangan kamar mandi minimalis supaya terkesan luas. Semoga bermanfaat dan tunggu gosip tips lainnya dari Info Mebel Jepara.

0 Response to "Membuat Desain Kamar Mandi Minimalis"

Posting Komentar