Pahat Kayu Terbaik Empu Kacung

ads
Alat Pahat Ukir Kayu dari Empu Kacung, ialah salah satu jenis pahat terbaik dari Jepara. Pahat atau Tatah (bahasa orang jeporo) ini cukup banyak digemari dan dicari orang. Pasalnya pahat tersebut dibentuk oleh andal pengukir jepara yang sudah sangat diakui kualitasnya.

 ialah salah satu jenis pahat terbaik dari Jepara Pahat Kayu Terbaik Empu Kacung
pahat ukir mpu kacung

Kalau kita berbicara soal problem keawetan dan mudahnya penggunaan, tidak salah jikalau pahat dari Empu Kacung ini dapat jadi unggulan. Ketajaman alat pahat ini sudah tidak diragukan lagi alasannya ialah dibentuk dari materi baja. Per atau pegas kendaraan beroda empat ialah materi utama pahat ini.

Sangat gampang membedakan pahat yang dibentuk oleh empu kacung ini. Yaitu kita tinggal ke toko penjual pahat ukir dan cari pahat dengan goresan pena (cap) Pa'at. Tulisan tersebut biasanya berada pada bab punggung atas pahat.

Entah kenapa dapat dinamakan pahat empu kacung, padahal pembuat pahat tersebut berjulukan Mas'at. Sudah beberapa dikala ini (baca: puluhan tahun) pahat tersebut populer dan dipercaya ialah salah satu pahat terbaik dari Jepara. Jika anda ingin membeli, harga satu set pahat Empu Kacung ialah Rp. 850.000. Mungkin akan terlihat mahal dengan harga tersebut, akan tetapi anda akan mencicipi bedanya dibanding dengan pahat yang lain.

Harga satu set pahat mpu kacung sudah mencakup semua jenis pahat ukir. Istilahnya sudah dapat dipakai untuk menciptakan ukir jepara. Selain sudah lengkap dalam penjualan, harga tersebut juga sudah termasuk biaya untuk mengasah semoga gampang digunakan. Bagaimana, apakah anda tertarik membeli pahat ukir EMPU KACUNG?

0 Response to "Pahat Kayu Terbaik Empu Kacung"

Posting Komentar