Tips Gampang Bentuk Panil Daun Pintu Kayu

ads

Tips Praktis Bentuk Panil Daun Pintu Kayu

Tips Praktis Bentuk Panil Daun Pintu Kayu,-  Hallo selamat tiba jumpa lagi dengan saya. Kali ini aku akan membahas wacana tips gampang membentuk model daun pintu panil. Pada dasarnya semua pintu itu fungsinya sama untuk membuka dan menutup ruangan atau rumah. Yang beda yaitu model atau bentuk pintu itu sendiri, yummy di pandang atau malah sebaliknya. Karna pintu itu yaitu salah satu perabot yang apabila bentuk atau model itu di buat sebagus mungkin, itu dapat menunjang keindahan rumah Anda. Banyak sekali rumah glamor yang berskala besar, akan tetapi model atau bentuk kusen pintu itu kurang maksimal jadi sayangkan..?

Bentuk atau model pintu yang ngetren kini yaitu yang minimalis. Akan tetapi model pintu panil juga gak kalah bersaing lo..? membentuk panil pada isen pintu itu yaitu pekerjaan yang paling sulit di kerjakan. Karna membentuk panil itu harus pas dihentikan terlalu tebal juga dihentikan terlalu ketipisan. Fungsi dari pada panil itu yaitu poin paling utama. Baik buruknya itu ada pada cara panilnya, meskipun materi kayunya manis tapi hasil pekerjaannya buruk maka secara otomatis ikut buruk juga.


 Tips Praktis Bentuk Panil Daun Pintu Kayu Tips Praktis Bentuk Panil Daun Pintu Kayu
Foto cara memasang alat untuk mempermudah memanil pintu.

Tips Praktis Bentuk Panil Daun Pintu Kayu

  • Pertama isen atau papan yang akan di proses itu harus kita pasah dengan ketebalan Yang sama dan harus rata.
  • Karna kita mem panil papan isen itu akan memakai dengan mesin profil, dan mesin profil inilah diam-diam untuk membentuk panil dengan mudah. 
  • Tapi mesin profil harus kita tempeli dengan dek yang terbuat dari kayu dengan posisi miring. Seperti tampak pada gambar di atas.
  • Dengan cara ibarat itulah papan isen daun pintu akan gampang kita panil dengan memakai mesin profil ini. 
  • Serumit apapun bentuk atau model pintu panil, itu semua akan beres dan lancar dengan mesin profil yang sudah kita tempeli dengan dek miring yang terbuat dari kayu, ibarat tampak pada gambar di atas tadi.
                                       
 Tips Praktis Bentuk Panil Daun Pintu Kayu Tips Praktis Bentuk Panil Daun Pintu Kayu

Contoh Panil pada pintu 
                                         
                                                                   
Untuk lebih jelasnya cara memanil / panel dapat lihat video di bawah ini :




Demikian  tips kali ini, cara gampang bentuk panil daun pintu. Semoga mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk Anda. Baca juga tips mebel yang lainnya terima kasih. Di sini kami juga melayani pesanan mebel ibarat daun pintu,cendela,kusen,meja,kursi dan lain sebagainya. Untuk cara menghubungi dapat pribadi telfon di kontak yang sudah kami sediakan. Sekali lagi aku ucapkan terima kasih. salam sukses selalu.

Baca juga : Cara Praktis Pasang Kunci Daun Pintu 


0 Response to "Tips Gampang Bentuk Panil Daun Pintu Kayu"

Posting Komentar