Mengenal Kayu Ular Papua dan Khasiatnya

ads
Kayu ular papua merupakan kayu ular yang tumbuh di papua. Mesi nama julukannya nya adalah kayu ular, tapi kayu ini tidak serupa ular. Memiliki nama latin Strychons lucida, kayu ini  diyakini sangat ber- Khasiat oleh warga papua untuk di jadikan obat tradisional. Di tempat jawa kayu ular papua ini biasa disebut bersama nama dara laut dan dara putih.

Keberadaan Kayu Ular

Kayu ular banyak di temukan di tempat pegunungan papua, kira-kira 100-300 Meter. diatas permukaan air laut. Pohon memiliki diameter 30 cm. Pohon ini sanggup tumbuh bersama koloni tanaman kayu ular sejenis. Sehingga kita dapat menjumpai pohon-pohon kayu ular ini selamanya berkelompok di satu kawasan tertentu. Selain di tempat pegunungan, pohon kayu ular ini juga dulu ditemukan tumbuh di pinggiran sungai.
Kayu Ular Papua dan Khasiatnya
Kayu Ular Papua dan Khasiatnya sumber gambar susoksasap.blogspot.com
Kayu ini berasal dari timika papua yang membawa cabang tidak beraturan..tanaman ini tumbuh di tempat kering atau bebatuan serta dekat pantai,kayu ini terlalu keras,tidak membawa lendir getah dan kuat.kayu ular ini kebanyakan tumbuh hingga 15 meter dari permukaan tanah,hebatnya dari kayu ular ini seandainya dicampur gula atau madu maka air dapat makin lama mulai pahit.

Tanaman ini yang total batangnya mulai pahit membawa nama latin yaitu "strychnos lucida",dari kontrol para ilmuwan bahwa kadar yang tersedia dalam kayu ular ini terkandung zat sponin dan alkeloid dari tiap-tiap sisi batang Kayu ular ini,di luar itu kayu ular juga membawa zat anti oksidan dan zat anti mikroba supaya dapay menyembuhkan berbagai penyakit.pada kebanyakan dahulukayuuar belum dikenal oleh masyarakat indonesia,kecuali papua.tanaman ini ditemukan pada th. 1910 oleh masyarakat papua sendiri di tempat hutan bebatuan yang kering dan hidup secara bertumpuk atau bergerombol.

Kayu ular dikenal hingga sekarang di awali oleh seorang ilmuwan amerika yang menjelajahi tempat pedalaman papua,disuatu suasana tersebut masyarakat papua mengalami demam berdarah (malaria),salah satu dari para ilmuwan ini mulai heran sementara kakinya menginjak di keliru satu suku pedalaman papua yang tidak terjangkiti oleh virus malaria,setelah ilmuwan tersebut mengajak keliru satu masyarakat tersebut bicara ternyata sepanjang masyarakat suku tersebut di serang penyakit mereka menggunakan kayu ular yang di menggunakan sebagai obat tradisional suku pedalaman tersebut,dan pada akhirnya ilmuwan tersebut membawa kayu ular pulang ke amerika dan lakukan penelitian kayu ular tersebut.

Kandungan dan Khasiat Kayu Ular Papua

Khasiat kayu ular papuaSelain digunakan dalam penyembuhan malaria, kadar dari kayu ular papua yang terlalu kompleks, banyak pakar herbal yang mencoba Khasiat kayu ular papua ini sebagai obat untuk menanggulangi berbagai penyakit.

Berikut macam-macam penyakit yang sanggup disembuhkan bersama herbal kayu ular papua :

- Khasiat Kayu Ular untuk Mengatasi Diabetes
Kayu ular papua yang memiliki zat saponin ini ternyata sanggup turunkan kadar gula di dalam darah. Khasiat tersebut terlalu cocok bagi para penderita diabetes, untuk meKhasiatkan kayu ular papua sebagai minuman herbal. Daripada teh atau kopi yang mempunyai kandungan kafein dan gula yang tidak baik bagi penderita diabetes.

- Khasiat Kayu Ular Papua untuk Mencegah dampak kanker
Kayu ular papua memiliki Khasiat antioksidan dan anti bakteri. Sifat tersebut terlalu perlu dalam melawan radikal bebas di dalam tubuh, serta menghambat perkembangan sel-sel kanker di dalam tubuh.

- Khasiat Kayu Ular Papua untuk Meredakan demam
Kayu ular papua ini diketahui memiliki kadar zat galat dan tanin di dalamnya. Zat ini di yakini sanggup turunkan demam tubuh. Selain itu zat tanin dan galat juga memiliki cii-ciri anti radang, yang menunjang turunkan dampak infeksi pada organ dalam tubuh.

- Khasiat Kayu Ular Papua untuk Mengatasi sakit perut
Kondisi ini kebanyakan terjadi di karenakan ada peradangan pada perut, rasa nyeri yang timbul akibat asam lambung yang membawa dampak peradangan. Minuman herbal kayu ular papua ini memliki cii-ciri anti radang untuk menanggulangi sakit di perut.

- Khasiat Kayu Ular Papua untuk Mengatasi Kista
Kista adalah tumor jinak yang berisi cairan-cairan kental yang merupakan bagian dari darah kotor dari tubuh. Sifat anti peradangan pada kayu ular papua sanggup mencairkan gumpakan darah kotor dan mengeluarkannya. Sifat ini terlalu baik untuk menunjang menanggulangi kista.

- Khasiat Kayu Ular Papua untuk Darah tinggi
Ada cii-ciri antioksidan dan anti radang yang terkandung pada Khasiat kayu ular papua ini. Sifat tersebut menunjang mencairkan darah yang menggumpal. Selain sanggup menunjang menanggulangi peradangan juga sanggup memperlancar aliran darah. Normalnya sirkulasi darah memadai berperan dalam turunkan dampak hipertensi.

- Khasiat Kayu Ular Papua untuk Mencegah penyakit  Jantung
Kayu ular papua ini sanggup mereduksi konsentrasi gula dalam darah. Selain itu cii-ciri antioksidannya terlalu perlu dalam menangkal radikal bebas yang sanggup membawa dampak penyakit dalam layaknya jantung. Oleh karena itu, obat herbal dari kayu ular papua ini dipercayai juga sanggup dalam menanggulangi masalah jantung.

- Kayu Ular Papua untuk Mengatasi darah kotor
Obat herbal dari kayu ular papua ternyata juga sanggup membersihkan darah kotor di tubuh. Obat herbal ini dapat bekerja bagi penderita yang memiliki luka bernanah. Maka dapat cepat menstimulusi darah kotor atau nanah tersebut untuk langsung di keluarkan. Khasiat kayu ular ini, terlalu cocok bagi yang memiliki masalah darah kotor pada kulit layaknya bisul dan peradangan.

- Mengatasi wasir
Sifat anti radang pada kayu ular ini terlalu baik untuk menanggulangi wasir. Masalah darah kotor di dalam tubuh dapat di semangat untuk terlihat oleh cii-ciri antioksidan dan anti radang pada kayu ini sanggup menunjang menanggulangi wasir.

- Mengatasi masalah nafsu makan
Nafsu makan terbujuk oleh suasana perut kita. Syaraf otak berkenaan menyesuaikan perasaan lapar dan mood untuk makan. Khasiat yang dimiliki kayu ular papua untuk menanggulangi masalah perut memadai menunjang menstimulasi suasana perut bersama baik, supaya syaraf otak yang menghubungkannya dapat bekerja.

- Mengatasi tanda-tanda stroke
Stroke terlalu lekat kaitannya bersama masalah jantung dan hipertensi akibat aliran darah yang bermasalah. Zat tanin dan galkin pada kayu ini sanggup melancarkan aliran darah supaya sanggup menghambat dampak stroke.

- Mengatasi Rematik
Masalah rematik erat kaitannya bersama aliran darah yang tidak lancar. Zat tanin dan galat pada Khasiat kayu ular papua ini, dapat menunjang melancarkan darah dan sanggup menanggulangi rematik.

- Paru-paru basah
Paru-paru basah terjadi karena ada peradangan pada organ paru-paru kita. Zat tanin dan glakin yang memiliki cii-ciri anti radang pada Khasiat kayu ular papua, memadai efisien untuk menunjang menanggulangi peradangan yang terjadi.

- Memperbaiki syaraf otak
Mengkonsumsi obat herbal kayu ular papua ini sanggup menanggulangi problem pada syaraf. Gangguan syaraf utamanya terjadi pada otak kita yang menyesuaikan segala indra tubuh kita. Pada masalah kanker otak, maka dapat tersedia syaraf yang terganggu dan membawa dampak rusaknya pada organ tertentu. Dengan ekstrak kayu ular papua ini memadai sanggup menanggulangi rusaknya syaraf tersebut.

- Menjaga kegunaan kekebalan tubuh
Di dalam kayu ular papua terkandung kadar alkaloid bersama cii-ciri basa serta memiliki cii-ciri antioksidan dan anti radang yang terlalu berKhasiat bagi dunia medis. Zat alkaloid sanggup menunjang proses kekebalan tubuh kita selamanya terjaga fungsinya. Bahkan hebatnya juga dapat sanggup menambah kesehatan tubuh kita.

- Memperlancar membuang air kecil
Air seni kita dapat terlihat bersama normal bersama dukungan obat herbal dari kayu ular papua ini. Kadnungan zat tanin dan galat selain berKhasiat untuk menurnkan demam juga terlalu berpengaruh melancarkan air seni.

Manfaat dan Khasiat Kayu Ular untuk Mengobati Penyakit
Penyakit yang sanggup di sembuhkan oleh kayu ular tanpa dampak samping,di antaranya:
Asam urat atau reumatik   : Bisa Dicampuri  MADU
Kolesterol        : Bisa Dicampuri  ASAM JAWA 3 biji
Maag atau asam lambung   : Bisa Dicampuri  KUNYIT dan MADU
Batu ginjal atau sakit pinggang       : Bisa Dicampuri  BELIMBING BULU
Asma atau sesak nafas         : Bisa Dicampuri  MADU
Darah tinggi                  : Bisa Dicampuri  AIR KELAPA MUDA
Diabetes atau kencing manis            : Bisa Dicampuri  PINANG MUDA
Lemah sahwat              : Bisa Dicampuri  KUNING TELUR dan MADU
Ambien atau berak darah   : Bisa Dicampuri  DAUB SIRIH 11 LEMBAR
Amandel          : Bisa Dicampuri  SPRITE SETENGAH GELAS
Tipes                : Bisa Dicampuri  MADU
Sakit tulang atau tulang keropos    : Bisa Dicampuri  MADU
Malaria            : Bisa Dicampuri  MADU
Paru-paru basah          : Bisa Dicampuri  MADU
Jantung kritis             : Bisa Dicampuri  MADU
TBC atau muntah darah     : Bisa Dicampuri  MADU
Sakit gigi          : Bisa Dicampuri  GARAM
Katarak ( min atau plus)     : Bisa Dicampuri  AIR KATU (ditetes di mata )
Turun bero       : Bisa Dicampuri  DAUN SIRIH 7 lembar
Keputihan atau darah kotor             : Bisa Dicampuri  DAUN SIRIH 3 lembar
Mandul             : Bisa Dicampuri  BUAH SIRSAK dan SANTAN KELAPA
Perut kembung             : Bisa Dicampuri  MADU
Kecanduan nikotin       : Bisa Dicampuri  MADU
Sari rapat           : Bisa Dicampuri 11 LEMBAR DAUN SIRIH dan TEH TAWAR


Cara Membuat Obat Herbal bersama Kayu Ular Papua Pertama :

Ada dua langkah dalam membawa dampak obat herbal kayu ular papua ini. Bisa bersama menggunakan serbuk kayunya, atau bersama merebus bongkahan kecil kayunya.

- Dengan bongkahan kecil

Anda memerlukan bongkahan kecil kayu ular papua ini, kira-kira dari diameter kayunya.
Anda sanggup merebus bongkahan kecil kayu tersebut hingga mendidih.
Kemudian sesudah mendidih, kamu angkat bongkahan kayunya, dan masukkan air rebusannya ke dalam segelas air berukuran 250 ml.
Air rebusan yang hangat itulah yang Anda minum tiap-tiap harinya.
Jika untuk menyembuhkan penyakit kritis layaknya jantung dan diabetes, sebaiknya diminum sebanyak 3 kali.

- Dengan serbuk kayu

Sekarang telah banyak yang menjajakan serbuk kayu ular papua. Namun kalau belum memperoleh serbuknya, sanggup menyerut sendiri serbuk kayu dari bongkahan kayu ular yang tersedia di pasaran.

Serut secukupnya, dan tuangkan sebanyak satu sendok teh ke dalam air panas.
Tuangkan air panas ke dalam gelas tersebut,
Tunggu hingga hangat-hangat kuku, baru sanggup Anda minum.
Lakukan tiap-tiap hari, tertentu untuk penyakit kritis sanggup sebanyak 3 kali sehari.
Meskipun Khasiat kayu ular papua ini terlalu banyak, tapi pastikan penyembuhan herbal ini juga diawasi oleh dokter. Hal ini untuk menghilangkan ada dampak samping kesehatan lainnya.

Cara Membuat Obat Herbal bersama Kayu Ular Papua Kedua

Kayu ular di kerik kedalam gelas atau kedalam wadah lantas direndam bersama air panas/hangat kuku sepanjang 1-2 menit kemudian disaring,setelah diseduh campurkan ramuan yang tertera DIATAS cocok bersama penyakit yang diderita.di minnum 2 kali sehari pagi sebelum saat makan, dan malam sebelum saat tidur.

Rahasia ini telah terpakai beberap puluhan th. yang lalu,kayu ular merupakan obat yang jarang di temui di indonesia,.Rasapahitnya yang menusuk membawa dampak reaksi kerja obat tradisional ini berkerja secara cepat dan efisien,kayu ular juga sanggup menetralisir obat-obatan yang telah diminum 3-4 jam lalunya.
=========================================================
Kayu ular untuk mata minus kejantanan papua harga kalimantan asli dan palsu sakit gigi timika dari irian jaya fungsinya obat pdf ntb ginjal ibu menyusui barat keputihan kanker ambon anti akar apakah berbisa ciri jual yang asam lambung suku asmat gambar asma khasiat bima berasal mana buat hamil batangan bentuk gelas bandung batang besar bagi pria bisa menurunkan berat badan manfaat wanita cintamani laut ular.com darat cinta manis dicampur madu kopi potongan campuran cari contoh ciri2 sumbawa dri kasiatnya ntt papuwa kegunaannya di campur efek samping sampingnya fungsi flores fosil faedah gunanya gaharu getah gelang per gram guna grosir manfaatnya harganya herbal hitam.
manfaat kayu ular

0 Response to "Mengenal Kayu Ular Papua dan Khasiatnya"

Posting Komentar