Tehnik Finising Melamine

ads

Tehnik Finising Melamine

Tehnik Finising Melamine,- Selamat tiba di infomebelterbaru.blogspot.com Dalam kesempatan kali ini saya akan menunjukan atau mengembangkan tips perihal tehnik finising kayu memakai melamine. Sebelum menunjukan lebih jauh perihal cara finising melamine. Mungkin lebih baiknya kita ketahui lebih dulu perbedaan antara finising politur dengan finising melamine. Sebenarnya tidak jauh berbeda, cuma yang membedakan ialah dari segi kekuatan atau tahan lamanya tekstur finising itu sendiri. Seperti dari warnanya cepat pudar, atau gampang tergores dan membekas, hanya di situlah perbedaanya.

 Dalam kesempatan kali ini saya akan menunjukan atau mengembangkan tips perihal tehnik finising Tehnik Finising Melamine

Perbedaan antara politur dengan melamine.

Untuk politur itu memang  dari segi biaya atau kebutuhan dari bumbu bahan-bahannya cukup murah dan terjangkau. Karna cukup murah dan kesudahannya pun cukup mewah. Tidak kalah bagusnya dengan finising melamine.

Untuk definisi politur dan melamine :
  1. Politur >> Ketahanan atau kekuatan dari cuaca itu minim, Bila terkena sinar matahari terus menerus sanggup cepat pudar warnanya, Begitu juga dilarang terkena air, sanggup menjadikan bulak atau membekas. Dan paling yang sering terjadi ialah di permukaan politur itu gampang sekali terdapat goresan-goresan atau coretan dan membekas, Ini salah satu kelemahan finising memakai politur biasa.
  2. Melamine >> Untuk perbedaan finising memakai melamine adalah. Tidak gampang pudar karna memakai dasar wood filler, Sending dan melamine. Semuanya di kerjakan dengan pengencer dari tiner A spesial. Dan meskipun terkena sinar matahari dalam tempo yang usang di jamin aman, Begitupun juga tidak gampang membekas kalau tergores. Dan gampang di bersihkan kalau terdapat debu-debu yang menempel. Di sinilah salah satu keunggulan dari finising memakai melamine .

Berikut Tehnik  Finising Melamine :
  • Pertama tama kayu atau sebuah pintu itu kita amplas dulu hingga halus dan rata, dengan memakai kertas amplas nomer 400. Kemudian kita dempul kalau terdapat lubang-lubang kecil atau ada keretakan di permukaan kayunya, 
  • Untuk dempul sanggup memakai dari serbuk gergajian, di campur dengan lem kayu. tapi keringnya agak lama. 
  • Setelah semua rata di dempul maka selanjutnya sanggup di dasari dengan memakai IMPRA wood filler di encerkan dengan tiner A special. 
  • Dengan cara di puas dan jangan terlalu tebal. Tujuannya ialah untuk menutup pori pori kayu, Setelah itu sanggup di amplas dengan ambang, untuk menghaluskan atau meratakan dasaran wood filler.
  • Setelah di lakukan pendasaran dan semua sudah selesai, Maka berikutnya sanggup di lakukan IMPRA sending dengan pengencer tiner A. Menggunakan compressor spray dengan rata. Setelah itu di amplas ambang jangan teralu di tekan, hingga halus. 
  • Baru kemudian di lakukan penyemprotan IMPRA melamine dengan pengencer tiner A special. Sampi batas harapan yang di inginkan. tapi jangan terlalu tebal sanggup menyebabkan bintik bintik.

Demikian tips finising melamine supaya tips ini sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk Anda. Di sini saya juga mendapatkan Jasa Borongan Melamine Barang kali bapak/ibu berkehendak sanggup menghubungi saya di kontak yang sudah di sediakan, Terima kasih.

1 Response to "Tehnik Finising Melamine"

  1. permisi min numpang share ya :)
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen judi terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    BalasHapus