Cara Gampang Pasang Kunci Pintu Kayu

ads

Cara Praktis Pasang Kunci Pintu Kayu

Cara Praktis Pasang Kunci Pintu Kayu ,- Dalam kesempatan kali ini aku akan memposting perihal cara bagaimana memasang kunci daun pintu kayu yang mudah. Sebelum mengulas atau membuktikan tips cara pasang kunci yang mudah. Saya akan menjelaskan lebih dulu perbedaan cara memasang kunci yang pakai tips dan yang gak pakai tips atau teori.

Di dalam dunia mebel atau pertukangan kayu, itu semua pekerjaanya tak lepas dari tips atau tehnik bekerja. Perbedaan antara bekerja yang pakai tehnik dan yang non tehnik sangat jauh berbeda. Begitu juga hasil dari pekerjaannya. Di hitung dari waktu lebih cepat begitu juga uang yang di hasilkannya jauh lebih banyak.

Berikut Cara Praktis Pasang Kunci Pintu Kayu


  1. Pertama daun pintu itu harus lebih dulu terpasang ke gawang atau kusen.dengan demikian kita lebih gampang melubangi daerah kunci pada daun pintu. 
  2. Untuk cara melubangi daerah kunci di sarankan pakai alat perkakas bor mesin dengan kekuatan maksimal. sebelum melubangi daerah tubuh kunci pertama harus lebih dulu melubangi daerah anak kunci pada slimar pintu. supaya nanti kalau melelubangi daerah tubuh kunci kayunya tidak akan gampang rusak atau patah"retak" ibarat pada gambar di bawah ini.
  3. Semua dalam pengerjaan pasang kunci itu yang terpenting ialah perkakas yang kita gunakan harus memenuhi standar layak pakai. gak boleh pekai perkakas yang kondisinya tumpul ibarat pahat dan mata bor. 
  4. Semua harus tajam biar menghasilkan pekerjaan yang halus dan rapi . aneka macam para tukang bila bekerja itu memburu hasil yang banyak,  meski alat yang di gunakan itu tak layak pakai alias tumpul. Karna di kira mengasah ialah buang buang waktu padahal itu semua ialah salah. 
  5. Poin terpenting dalam semua pekerjaan pertukangan kayu itu ialah alat atau perkakas yang kita gunakan itu harus tajam setajam pedang.



 Dalam kesempatan kali ini aku akan memposting perihal cara bagaimana memasang kunci daun Cara Praktis Pasang Kunci Pintu Kayu



Demikian tips dari aku semoga berkhasiat dan bermanfaat untuk anda. Di sini aku juga melayani pemesanan perabot mebel ibarat kusen, pintu, daun cendela, almari tolet, dipan dan lain-lain. Untuk i deretan dapat menghubungi aku lewat kontak kami yang tertera di atas. Dari aku terima kasih.

1 Response to "Cara Gampang Pasang Kunci Pintu Kayu"


  1. bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...

    BalasHapus