Tehnik Dasar Tukang Kayu

ads

Tehnik Dasar Tukang Kayu

Tehnik Dasar Tukang Kayu,- Selamat tiba di seputar informasi mebel terbaru, Dalam kesempatan kali ini saya akan mengembangkan tips perihal dasar dasar tehnik menjadi tukang kayu. Jujur saja pada jaman kini ini tampaknya sedikit sekali atau bahkan tidak ada sama sekali belum dewasa muda yang ingin mencar ilmu menjadi tukang kayu. Kebanyakan mereka itu lebih bahagia bekerja di pabrik-pabrik atau di perkantoran. Mungkin mereka memandang pekerjaan tukang kayu itu yaitu pekerjaan yang kurang gaul. Sebenarnya perlu anda ketahui bahwasannya pekerjaan tukang kayu itu yaitu pekerjaan yang dapat di bilang tak akan pernah mati. Meskipun di gerus oleh perkembangan jaman.


Selamat tiba di seputar informasi mebel terbaru Tehnik Dasar Tukang Kayu
pahat kayu manual


 Berikut Tehnik  Dasar Tukang Kayu.

1. Pertama tama kita mengenal perkakasnya lebih dulu, Sebelum menggunakannya. seperti, Siku, Palu kecil, Palu besar, Meteran, Mata pisau pasah, Pahat dan lain sebagainya. Dan juga perlu di garis bawahi untuk menjadi seorang tukang kayu itu harus ada kemauan yang kuat. Karna pada dasarnya kalau seseorang akan memulai atau mempelajari sesuatu  hal yang baru, itu harus ada rasa cintanya, Dan mengasihi pekerjaannya itu. Jika tidak memiliki kemauan dan tekad yang kuat, tidak mungkin dapat berhasil dan tercapai. Pada pada dasarnya ada kemauan niscaya ada jalan.

2. Setelah memahami dari keterangan nomer satu di atas, Baru dapat kita memulainya dasar dasar menjadi tukang kayu. Dalam pengenalan perkakas-perkakas dari manual hingga yang mesin, mungkin sudah mengerti meskipun belum sempurna, Yang pertama kita mencar ilmu mengasah pahat lebih dulu. Artinya kita harus dapat membedakan mata pisau pahat atau mata pisau pasah dari yang tumpul hingga dengan yang tajam. Jika itu sudah dapat menguasainya gres ke tahap berikutnya, Seperti penyetelan mata pisau pasah mesin.

3. Untuk penyetelan mata pisau pasah mesin itu harus hati hati. Seperti kabel harus di copot dulu dari colokan listrik supaya lebih aman, Dalam penyetelan mata pisau mesin pasah itu lebih cepatnya yaitu mata pisaunya di pasang eksklusif tanpa memakai plat atau ring. Kaprikornus artinya di baut eksklusif saja supaya mempermudah penyetelan tinggi rendah mata pisaunya,

4. Untuk menghasilkan pemasangan atau penyetelan yang akurat itu adalah, Antara kolam mesin pasah dan ujung mata pisau  pasah itu kira kira 2 mili. Karna bila dalam penyetelan pisau pasah kurang akurat maka tidak akan dapat bekerja dengan baik, Harus di setel seimbang dan se akurat mungkin.

Dan untuk lebih jelas, berikut video salah satu pola cara memasah kayu untuk pemula :





Sampai di sini dulu pertemuannya di seputar informasi mebel terbaru, dalam tehnik dasar tukang kayu yang berprofesional. untuk pelajaran cara memasah atau yang lainnya akan di publis di berikutnya. Dari saya biar artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda dan selamat mencoba. Dari saya pribadi terima kasih. Salam sukses selalu. Amin..

1 Response to "Tehnik Dasar Tukang Kayu"

  1. permisi min numpang share ya :)
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen judi terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    BalasHapus