Desain Kusen Pintu Minimalis

ads

Desain Kusen Pintu Minimalis



Pada kesempatan kali ini aku akan memposting wacana disain kusen minimalis Desain Kusen Pintu Minimalis
foto rumah minimlais

Desain Kusen Pintu Minimalis,- Pada kesempatan kali ini aku akan memposting wacana disain kusen minimalis. Untuk model kusen minimalis itu sangat praktis sekali beda dengan kusen yang berbentuk lingkaran atau setengah lingkaran. Dari pengerjaannya pun sangat berbeda, untuk model yang ngetren kini ini yaitu kebanyakan minimalis. Memang kusen minimalis itu keunggulannya yaitu tidak terlalu ramai atau praktis namun elegan, dari segi kekuatannyapun dapat di bilang ok. Beda dengan kusen yang berbentuk lingkar atau cenderung cepat membosankan. Dari segi kekuatannya pun kurang begitu kuat, karna terlalu banyak kayu sambungannya.
 
Pada kesempatan kali ini aku akan memposting wacana disain kusen minimalis Desain Kusen Pintu Minimalis
foto minimalais terbaru

Boleh juga di tambah aksesoris pada sisi tepi kusen yaitu berupa lis atau kayu yang berukuran 2x8 yang berbentuk profilan. Untuk menambah gaya model kusen rumah Anda. Untuk penambahan aksesoris itu tergantung Anda sih. Inti dari pada kusen minimalis itu yaitu kusen yang berbentuk segi empat atau kotak. Begitupun juga pada isi daun pintu atau cendelanya. Untuk cendela itu biasa memakai beling yang berwarna bening, biar nantinya bila dipasang korden itu dapat kelihatan dari luar, supaya menambah kesan glamor pada setiap rumah Anda.

Sedang untuk daun pintunya itu gunakan tipe kupu tarung, yang biasa pada umummya itu berukuran, tinggi pintu 2meter dan lebar pintu 120cm. Lebar pintu di bagi dua menjadi 60cm, dan juga model pintu minimalis pakai model garis-garis. Tapi jangan terlalu banyak, biasanya ukuran tinggi pintu 2meter itu cukup di beri garis 5. atau 6 garis atau enam kotak. Jika terlalu banyak garis itu terlalu ramai malah kurang bagus. Dan boleh juga di beri aksesoris kaca. Untuk fentilasinya cukup gunakan loster yang berukuran ideal yaitu lebar12cm dan tinggi 30cm. 

Bisa lihat video berikut ini.






Demikian tips desain kusen minimalis , Semoga tips ini dapat bermanfaat untuk anda terima kasih. Di sini kami juga melayani pesanan mebel menyerupai kusen, pintu,cendela dan lain-lain. untuk gosip dapat pribadi hubungi kami di nomer hp yang sudah kami sediakan. sebelumnya Terima kasih.


1 Response to "Desain Kusen Pintu Minimalis"

  1. permisi min numpang share ya :)
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen judi terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    BalasHapus