Model Nakas Kecil Tapi Banyak Fungsi

ads

Model Nakas Kecil Tapi Banyak Fungsi

Model Nakas Kecil Tapi Banyak Fungsi,- Selamat tiba di blog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membuatkan tips perihal keseharian saya dalam pertukangan kayu mebel. Seperti pada topik di atas cara menciptakan model nakas kecil tapi banyak fungsi. Pengertian nakas sendiri itu ialah perabot rumah tangga yang pada biasanya di letakkan di sebelah atau di samping tempat tidur/dipan. Yang berfungsi sebagai daerah barang-barang kecil atau juga barang yang mungkin dapat di bilang sangat penting, Seperti perhiasan,uang,alat elektronik,hp,laptop atau alat-alat lainnya. mungkin juga alat kontrasepsi... hehehe.....

Karna bahwasanya nakas itu ialah perabot yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Agar kita tidak terlalu pusing dalam meletakkan sesuatu yang biasa kita lakukan. Karna saya sendiri mengalaminya dikala belum memiliki nakas yang simpel. Sehari-hari susah kalau akan meletakkan sesuatu atau menyimpan barang berharga. Untuk nakas sendiri itu memang sangat bermanfaat sekali kegunaannya. Biarpun kecil tapi besar fungsinya.

Selamat tiba di blog yang sederhana ini Model Nakas Kecil Tapi Banyak Fungsi
Rak atau nakas kecil multi fungsi


Untuk cara pembuatannya sebagai berikut :
  1. Desain atau model sesuaikan dengan yang Anda inginkan, mau yang besar atau yang kecil.
  2. Gunakan beberapa rak atau laci, dan juga lobang terbuka menyerupai tampak pada gambar di atas.
  3. Pasang kunci pada beberapa laci, semoga lebih aman.
Demikian tips cara pembuatan nakas atau perabot rumah tangga yang sederhana, namun banyak fungsinya. Semoga tips ini dapat berkhasiat dan bermanfaat Untuk Anda. Di sini saya juga melayani pesanan mebel menyerupai kusen,pintu,cendela di jamin murah. Seperti harga nakas pada gambar di atas itu harganya ialah Rp 500.000 belum termasuk ongkir. Untuk cara memesan dapat pribadi telpon di nomor hp yang sudah saya sediakan di halaman menerima pesanan. Terima kasih.

0 Response to "Model Nakas Kecil Tapi Banyak Fungsi"

Posting Komentar