Cara Memasang Beling Mati Pada Kusen Kayu

ads

Cara Memasang Kaca Mati Pada Kusen Kayu 

Cara Memasang Kaca Mati Pada Kusen Kayu ,- Pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan tips wacana cara memasang beling mati pada kusen kayu. Memang kadang kita dalam memilih tehnik-tehnik yang benar dalam pemasangan beling mati, itu kadang kita sedikit agak bimbang. Mengapa demikian..? Karna intinya setiap pekerjaan mebel itu biasanya para tukang menilai atau mengukur dari hasil pekerjaanya, itu harus secepat mungkin alias harus cepat selesai. Seperti cara memasang beling mati pada kusen kayu berikut ini misalnya.

Maka untuk itu saya akan menyebarkan tips cara memasang beling mati pada kusen kayu yang benar dan cepat. Seperti biasa yang saya lakukan pada pemasangan beling mati pada pekerjaan mebel kami, Sebenarnya untuk pemasangan beling mati pada kusen kayu itu ada dua macam cara. yang pertama memakai lis, dan yang kedua memakai sistim capi. Biasanya untuk para tukang kayu pastinya sudah faham dengan sebutan ini. Tapi kalau mungkin ada yang belum faham dengan sebutan cara menggukan lis dan memakai capi, berikut keterangannya :

                                                                             
 Cara Memasang Kaca Mati Pada Kusen Kayu Cara Memasang Kaca Mati Pada Kusen Kayu
www.infomebelterbarublogspot.co.id

1. Cara memasang beling mati pada kusen kayu memakai lis :
  • Untuk cara memasang beling mati pada kusen kayu memakai lis yaitu cara memasangnya beling itu kita tempel memakai lis. Biasanya untuk lis pada beling mati itu berukuran tebal satu centi dan lebar 2/5 centi. Dengan cara di paku memakai paku lis pula atau yang berukuran kecil.
2. Cara memasang beling mati pada kusen kayu memakai sistim capi :
  • Untuk cara memasang beling mati pada kusen kayu memakai sistim capi yaitu di mana cara memasangnya beling itu tetap memakai lis profilnya kusen. Makara artinya profilannya kusen itu kita pahat pelan-pelan dan hati-hati semoga lisnya tidak rusak dengan memakai alat capi, yang biasa di buat untuk melamir kayu. Capi kita asah dahulu dengan tajam semoga gampang dalam pengerjaanya.
  • Dan juga perlu di ketahui, kalau saat memaku lis pada kusennya, posisi palu kita itu harus dengan  kondisi palu di tempelkan pada kaca, semoga beling tidak gampang terkena ayunan palu kita. yang artinya mengayunkan palu dengan posisi palu di tempelkan pada kaca. semoga beling tidak gampang pecah.
Demikian tips cara memasang beling mati pada kusen kayu. Semoga dapat sedikit membantu pekerjaan Anda. Di sini saya juga melayani pesanan mebel aneka macam macam ibarat kusen,pintu,cendela,almari,meja dan lain sebagainya. Untuk nomor telepon dapat pribadi hubungi di kontak kami yang sudah tersedia. terima kasih.

0 Response to "Cara Memasang Beling Mati Pada Kusen Kayu"

Posting Komentar