Cara Mengatasi Mesin Profil Lemot

ads

Cara Mengatasi Mesin Profil Lemot


Cara Mengatasi Mesin Profil Lemot,- Selamat tiba di blog sederhana ini. Pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan tips cara merawat atau mengatasi jikalau dikala mesin Profil kita mengalami masalah. Seperti pada umumnya yang sering terjadi yakni "lemot" untuk itu aku akan memperlihatkan tips cara mengatasinya. Karna jikalau tidak segera di atasi maka mesin profil akan cepat hangus alias rusak tidak dapat berfungsi lagi. Untuk langkah-langkah cara mengatasinya yakni sebagai berikut.

 Pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan tips cara merawat atau mengatasi jikalau ketik Cara Mengatasi Mesin Profil Lemot
 Pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan tips cara merawat atau mengatasi jikalau ketik Cara Mengatasi Mesin Profil Lemot
cara mengatasi mesin profil lemot





  1. Bongkarlah kedua bab epilog brostel mesin profil.
  2. Lalu lalu copot brostel mesin profil dari rumahnya.
  3. Coba cek keadaan brostel, jikalau brostel sudah menipis atau sudah habis maka brostel ganti yang baru.
  4. Tetapi jikalau brostel masih dalam kondisi normal, maka pastinya di bab "Angker" yang harus di perbaiki menyerupai membersihkan dari kotoran bekas ukiran brostel dan angker.
  5. Untuk cara membersihkan bab Angker yang benar yakni di bersihkan dengan memakai kain levis biar bab seram cepat bersih. Jangan membersihkan seram dengan kertas gosok yang kasar.
  6. Tapi jikalau memakai kertas gosok gunakan yang bernomor 1000. 
  7. Jika bab seram sudah kita bersihkan, maka seram kita pasang kembali dengan baik dan benar. 
  8. Lalu coba hidupkan mesin profil pastinya sudah lebih baik. 
  9. Tapi jikalau masih lemot pastinya gulungan atau kolektornya sudah mengalami sedikit keretakan. Maka akhirnya mesin profil tidak berfungsi dengan sempurna.
  10. Sebaiknya mesin profil di gulung kembali ke reparasi dinamo. Atau kita ganti seram yang baru.
Demikian tips cara mengatasi mesin profil yang lemot. Semoga tips ini dapat berkhasiat dan bermanfaat untuk Anda. Sekian terima kasih. Salam sukses..!

0 Response to "Cara Mengatasi Mesin Profil Lemot"

Posting Komentar