Cara Olah Kayu Biar Untung Besar

ads

Cara Olah Kayu Agar Untung Besar

Cara Olah Kayu Agar Untung Besar;-  Pada kesempatan ali ini saya akan kembali lagi menguraikan wacana cara mengolah kayu supaya untung besar Sebelum mengambarkan lebih lanjut, untuk itu akan saya uraikan mengapa dan kenapa kayu itu perlu di pelajari. Karna pada dasarya mengelola bisnis di bidang kayu itu harus betul-betul faham seluk beluk wacana kayu. Memang butuh proses panjang untuk para pemula ibarat memahami diameter kayu dari yang kecil hingga yang besar. Mengetahui struktur kayu itu yaitu mutlak wajib tau. bagi para juragan kayu mebel. Dari situlah awal sebuah perusahaan mebel itu di bangun..


Pada dasarnya semua perusahaan atau bahkan jualan kecil-kecilan itu yaitu mengejar keuntungan yang banyak atau besar. Maka dari itu saya akan membuatkan tips wacana cara mengolah kayu supaya keuntungan banyak atau besar. Sebagaimana di semua keterangan mengamalkan ilmu pengetahuannya  itu yaitu ibadah  dan yang bermanfaaat untuk orang lain. Untuk keterangan cara mengolah kayu supaya mendapat keuntungan yang besar itu memang yang sering di bahas di perusahaan mebel. Karna semua perusahaan itu pada prinsipnya yaitu mengejar penghasilan atau keuntungan yang sebesar besarnya. Namun juga dengan cara yang benar bukan dalam mengejar keuntungan yang besar dengan cara tidak di benarkan.


                                                                                                  
Pada kesempatan ali ini saya akan kembali lagi menguraikan wacana cara mengolah kayu supaya Cara Olah Kayu Agar Untung Besar



Sebuah perusahaan mebel itu harus mengeluarkan hasil produk yang bagus, otomatis dengan materi baku kayu yang anggun pula. Namun perlu di ketahui bahwasannya menghasilkan produk yang ok itu bukan berarti harus menggunakan materi baku kayu yang ok pula. Maksud dari keterangan kayu yang bagus, itu yaitu biasanya kayunya berdiameter besar atau yang biasa disebut dengan sebutan kata A1. A2. A3. A4.

Poin utama itu harus akil memutar otak jikalau jika mendapat pesanan dengan harga kecil, maka upayakan dengan menggunakan materi baku yang kecil pula. Dan juga jikalau mendapat pesanan dengan harga mahal maka upayakan dengan menggunakan materi baku yang anggun pula. Pada prinsipnya itu semua yaitu di lihat dari bentuk barangnya, istilah bahasa jawanya "rego gowo rupo" yang artinya harga juga membawa rupa. semakin anggun semakin mahal, juga sebaliknya.

Untuk cara mendapat untung yang besar itu salah satunya yaitu menggunakan materi baku kayu campuran, Misalnya mendapat order daun pintu dengan harga Rp 800. Maka untuk cara mengolahnya supaya mendapat untung  adalah kita menggunakan kayu ukuran diameter A1 saja. Jangan menggunakan kayu yang besar. Karna semakin besar kayu maka semakin mahal pula harganya. Dan seandaimya jikalau mendapat order yang cukup mahal, suatu misal order daun pintu dengan harga Rp 1.500.000. Maka gres kita menggunakan materi baku kayu dengan diameter A2. Dan jikalau mendapat yang lebih mahal maka itu waji enggunakan kayu erdiameter A4. Dan seterusnya . Demikian tips dari saya semoga mempunyai kegunaan dan bermanfaat. 

0 Response to "Cara Olah Kayu Biar Untung Besar"

Posting Komentar