Cara MEMBUAT Pintu Pembatas Tangga Biar Si Kecil Lebih Aman

ads

Cara Membuat Pintu Pembatas Tangga Agar Si kecil Lebih Aman

Cara Membuat Pintu Pembatas Tangga Agar Si kecil Lebih Aman,-  Selamat tiba di blog yang sederhana ini, di seputar info mebel terbaru . Pada kesempatan kali ini aku akan sedikit menyebarkan pengalaman wacana keseharian aku dalam bidang pertukangan kayu. Dalam hal ini menyerupai topik di atas yaitu wacana cara menciptakan pintu pembatas tangga semoga si kecil atau anak Anda lebih kondusif di dalam rumah. Pada umumnya anak kecil itu memang berbagai tingkahnya. Apalagi saat masa pertumbuhannya yang masih dalam tahap mulai merangkak. 

Di tahap anak mulai gres dapat merangkak, di situlah rasa was-was..! atau kuatir kepada si kecil, jikalau tangga atau loteng pada rumah Anda tidak di lengkapi dengan pintu penutup. Untuk itu semoga si buah hati lebih kondusif dan nyaman.  Maka buatkan pintu pembatas tangga, semoga terusan naik atau turun ke tangga itu dapat di kontrol. Yang pastinya ini semua yaitu untuk si buah hati, semoga buah hati lebih kondusif meskipun merangkak ke sana kemari di jamin aman. Karena si kecil sudah tidak dapat naik ataupun turun ke tangga. Dan pastinya Anda lebih damai dapat mengerjakan pekerjaan rumah.

 Cara Membuat Pintu Pembatas Tangga Agar Si kecil Lebih Aman Cara Membuat Pintu Pembatas Tangga Agar Si kecil Lebih Aman
pintu pembatas terusan tangga semoga si kecil aman


Berikut cara menciptakan pintu pembatas tangga semoga si kecil lebih kondusif terkendali :
  • Untuk ketinggian sesuaikan dengan jarak lantai khususnya lantai yang bawah. Agar pintu dapat menutup dengan sempurna.
  • Kemudian untuk pintu bab lantai yang atas, itu sesuaikan dengan ketinggian pagar, menyerupai tampak pada gambar di atas, Agar lebih rapi dan indah.
  • Sementara untuk kunci itu hanya dapat memakai selot yang panjang, atau dengan gembok beserta kepleknya.
  • Untuk pemasangan engsel memakai engsel biasa. Atau memakai engsel pintu koboi juga tak masalah, sesuka hati. mana yang lebih pas untuk Anda.
  • Penempatan engsel itu juga mengunakan kusen tapi dengan ukuran yang mini atau kecil menyerupai tampak pada gambar di atas.Yang di kaitkan ke besi pagar dengan cara di baut.
  • Jika buah hati Anda sudah semakin sampaumur dan pastinya sudah tidak memerlukan pintu pengaman, pintu pengaman dapat di bongkar. Dan pasang lagi jikalau nantinya memiliki adik lagi hehe.. ehem..
Demikian sedikit tips dari saya, cara menciptakan pintu pembatas tangga, semoga si kecil lebih aman. Semoga sedikit ulasan dari aku ini dapat menjadi inpirasi untuk buah hati Anda di rumah. Di sini aku juga melayani pesanan mebel menyerupai kursi, pintu,cendela dan lai-lainnya. informasi dapat menghubungi kontak yang sudah tersedia. Terima kasih.

0 Response to "Cara MEMBUAT Pintu Pembatas Tangga Biar Si Kecil Lebih Aman"

Posting Komentar