Model Meja Makan Kuno Antik

ads

Model Meja Makan Kuno Antik

Model Meja Makan Kuno Antik,-  Meja makan yang satu ini memang agak berbeda dari yang lainnya. Agak sedikit abnormal di karnakan pada kursinya itu agak sedikit rendah. Memang kami sengaja mendisain ibarat ini. Karna sandaran pada bab punggung sengaja kami bentuk bulat-bulat agak tebal. Agar lebih mantap buat duduk nyantai. Kebanyakan pada umumnya sandaran bangku makan itu memanjang hingga satu meter bahkan lebih.

Untuk lebih jelasnya kami berikan keterangan, Mungkin barang kali Anda ingin membuatnya sendiri di rumah. Atau mungkin di perusahaan Anda. Atau mungkin cukup melihat lihatnya saja. Atau barang kali Anda berminat ingin memesan di sini kami juga melayani order segala kebutuhan perabot mebel rumah tangga mulai daun pintu, kusen, cendela, almari, kicenset dan lain-lain.

Meja makan yang satu ini memang agak berbeda dari yang lainnya Model Meja Makan Kuno Antik
www.infomebelterbaru.blogspot.co.id

Sementara untuk meja makanya berbentuk bulat, Kuno atau lawas itu yaitu identik dengan disain bundar dengan  tiang kaki meja hanya satu. Namun agak sedikit besar 10cm persegi yang biasanya di bentuk bulat-bulat dengan cara di bubut juga lebih bagus, Atau hanya di beri garis-garis loter saja juga tidak masalah. Sesuai selera. Untuk ukuran meja makan gambar diatas yaitu sebagai berikut;

Berikut Keterangan Model Meja Makan Kuno Antik.

1. Tinggi meja makan 78cm. Agar tidak terlalu rendah atau juga terlalu tinggi, sehingga apabila di pakai untuk makan bersama keluarga menjadi pas, kadang dengan anak kita yang masih kecil biar anak dapat nyaman dikala makan bersama.

2. Lebar meja makan diameter 80cm. Untuk ukuran yang tidak terlalu lebar sehingga apabila di tempatkan ke ruang yang agak sedikit sempit, namun dapat terasa nyaman dan tidak makan tempat.

3. Untuk ketinggian kaki lengkung belakang bangku 67cm. Model kaki Lengkung biar supaya model sedap bila di pandang mata, tidak kaku dan juga berfungsi biar tidak gampang goyah ke belakang atau bahasa jawanya "njomplang"

4. Lebar bangku 40cm persegi lunas. Agak sedikit mungil di karnakan ruang yang akan di tempati nantinya itu agak sedikit sempit, tapi kalau menginginkan yang lebih besar tinggal menciptakan yang lebih besar lagi sesuai selera.

5. Untuk tinggi kaki depan atau ketinggian daerah duduk 40cm. Adalah ukuran bangku yang ideal buat  orang asia rata-rata pas dengan ukuran tersebut, tidak terlalu rendah dan juga terlalu tinggi.

6. Sementara ganjal duduk memakai kasur atau spon biar lebih empuk dan nyaman.
Agar supaya lebih nyantai dan rilex dikala sedang makan bersama keluarga. Dan bahu-membahu sesuai selara atau memakai papan kayu juga anggun dan lebih awet.

Demikian keterangan model meja makan Kuno Antik. Semoga artikel ini dapat berkhasiat dan bermanfaat untuk anda. Bila anda ingin mengetahui cara pembuatanya dapat lihat di canel youtube kami. Dengan canel roni tube. Seperti cara menciptakan kusen. Cara mengamplas dan lain-lain. Terima kasih.


0 Response to "Model Meja Makan Kuno Antik"

Posting Komentar