Formula Anti Rayap

ads

Formula Anti Rayap

Formula Anti Rayap,-  Selamat tiba di infomebelterbaru. Pada berikut ini aku akan membuatkan pengalaman aku wacana cara mengobati perabot mebel Anda biar tidak cepat rusak di makan oleh rayap, yang terbuat dari kayu ibarat pintu,kusen,cendela,almari yang bukan dari kayu jati, atau yang biasa di sebut dengan kayu tahun, misalnya ibarat kayu akasia,gembilina atau mahoni dan lain sebagainya. Memang intinya perabot mebel yang bukan dari kayu jati itu memang perlu penanganan khusus biar lebih abadi tahan lama.

Beda dengan kayu jati yang tidak perlu menggunakan formula anti rayap, karna kayu jati itu memang istimewa sekali namun ada juga sebagian kecil yang di makan olehnya, Biasanya di bab kayu jati yang apabila pada memotong atau menebangnya itu masih terlalu muda, maka kualitasnya sedikit agak berkurang dan efeknya rayap akan gampang memakannya. 

Untuk mengatasi hal semacam itu di sini ibarat topik di atas, aku akan memperlihatkan saran untuk Anda biar menggunakan Formula Anti Rayap Yang di jual di toko bangunan di kota Anda, dengan harga tiga puluh ribu rupiah saja. Mungkin informasi ini lebih pasnya untuk para juragan kayu mebel, biar kualitas produknya lebih terjaga. Dan pastinya yaitu mengutamakan konsumen biar lebih puas...! puas....!! puas.....!!! Kembali ke laptop..! Kayak tukul arwana saja. Heeeheeeheee.....!!


 Pada berikut ini aku akan membuatkan pengalaman aku wacana cara mengobati perabot mebel A Formula Anti Rayap
formula anti rayap beracun jauhkan dari jangkauan anak-anak


Berikut Cara Pemakaian Formula Anti Rayap :
  1. Untuk satu wadah Kaleng berukuran 1/4 liter ibarat tampak pada gambar di atas. Itu dapat di campur dengan air sebanyak Empat liter.
  2. Campur formula dengan air dan aduk perlahan biar tidak kontak dengan tangan kita karna formula mengandung racun.
  3. Gunakan kuas.
  4. Gunakan masker biar lebih aman.
  5. Jika sesudah simpulan jangan lupa basuh tangan kita dengan sabun yang bersih.
  6. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  7. Seperti tampak gambar di bawah ini, yaitu referensi pintu yang terbuat dari kayu mahoni yang perlu di kasih formula anti rayap, biar lebih tahan lama.
 Pada berikut ini aku akan membuatkan pengalaman aku wacana cara mengobati perabot mebel A Formula Anti Rayap
infomebelterbarublogspot.co.id
produk pintu kayu mahoni

Demikian tips cara perawatan kayu menggunakan formula anti rayap. semoga tips ini dapat mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk Anda sekian terima kasih. Di sini aku juga melayani pesanan kusen pintu,cendela dan lain-lainnya dapat kontak di nmor hp yang sudah tersedia. Sekali lagi terima kasih.

0 Response to "Formula Anti Rayap"

Posting Komentar