Rahasia Pintu Yang Solid

ads

Rahasia Pintu Yang Solid

Rahasia Pintu Yang Solid,-     Selamat tiba di isu mebel terbaru. Hay Sobatku semua bagaimana kabarnya.. Semoga baik ya.. Dalam kesempatan kali ini aku akan memposting ihwal cara mengetahui pintu yang kuat. Kebanyakan orang-orang jikalau dalam mencari atau akan membeli sebuah pintu, mereka selalu mempertanyakan kekuatan pintunya. Memang masuk akal demikian, karna di lihat dari harganya juga cukup tidak mengecewakan rata-rata mahal. Seperti tumpuan pintu jati itu harganya mulai dari 750.000 hingga dengan 2.000.000 rupiah. Jika untuk harga pintu dari kayu tahun atau bukan kayu jati menyerupai kayu mahoni contohnya itu mulai 400.000 hingga dengan 800.000. rupiah.


 Dalam kesempatan kali ini aku akan memposting ihwal cara mengetahui pintu yang berpengaruh Rahasia Pintu Yang Solid

Berikut cara mengetahui atau diam-diam pintu yang kuat. 

  • Pertama kita lihat dari permukaan kayunya, menyerupai pada bab sambungan papan atau sambungan rangkanya. Jika di setiap sambungannya masih ada celah celah renggang dan juga sering kali di jumpai pasangan isennya itu kebanyakan kurang tepat. Atau terlalu renggang alias lodok bahasa jawanya. 
  • Maka pintu yang demikian termasuk yang kurang kuat. Jika nanti di pasang engsel maka akan cepat anjlok, dan jadinya pintu akan susah di buka. Karna pintunya kesreh lantai, jikalau  sudah demikian Anda niscaya pusing di buatnya.
  • Untuk pintu yang lebih berpengaruh pastinya setiap sambungan papan isen atau pengetrapan rangkanya itu  harus padat semua. Tidak ada renggang-renggang sedikitpun, dan yang paling di utamakan ialah di setiap papan isennya itu harus rapet semua juga pada bab panelnya.
  • Maka yang demikian itu ialah yang di sebut pintu yang kuat. Untuk mengetes kepadatan pintunya, ketoklah pintu dengan posisi tangan menggenggam dan jikalau terdengar bunyi "dung-dung" maka dapat di pastikan pintu dalam kondisi solid / kuat. Jika terdengar "brak-brak" maka dapat di pastikan pintu dalam kondisi kurang baik dalam pengerjaannya. 

Baca juga : Tips Cara Membuat Pintu Yang Kuat

Demikian tips dari aku agar dapat bermanfaat untuk Anda, Kami juga melayani pemesanan kusen daun pintu mulai dari kayu jati atau mahoni atau kamper, jikalau minat hub di nomor telfon yang sudah Kami sediakan. Terima kasih atas kunjungannya. Jika  Anda ingin menciptakan daun pintu sendiri misalnya, dapat mencar ilmu di Blog ini. Seperti cara menciptakan daun pintu, cara menciptakan kusen dan lain sebagainya. Selamat mencoba. Terima kasih.

0 Response to "Rahasia Pintu Yang Solid"

Posting Komentar