Cara Gampang Pasang Jalusi Kusen

ads

Cara Praktis Pasang Jalusi Kusen


Cara Praktis Pasang Jalusi Kusen ,-  Pada kesempatan kali ini aku akan memposting perihal cara gampang pasang jalusi kusen. Jika belum mengetahui cara ini niscaya Anda menganggap bahwasannya model kusen jalusi ini sangat sulit prosesnya dan juga membutuhkan waktu yang lama. Tapi kalau sudah mengetahui tehnik ini niscaya Anda merasa tertipu. Bukan maksud tipu menipu ini ialah sesuatu pekerjaan yang dapat di siasati tapi juga tidak meninggalkan daya kekuatan kusen itu sendiri.

Pada dasarnya semua pekerjaan tukang kayu di jaman kini itu sangat gampang sekali, asalkan saja kita mengetahui tehnik-tehniknya. Berikut ini termasuk salah satu pola tehnik mempermudah cara pasang jalusi pada kusen. Jika tukang kayunya tidak mengetahui cara gampang proses pemasangan jalusi kusen, niscaya mereka sangat membutuhkan waktu yang lama. Tapi kalau sudah mengetahui tehnik ini wow..! gampang sekali ternyata. Tak terduga dapat cepat dan rapi.

Berikut Cara Praktis Pasang Jalusi Kusen.


 Pada kesempatan kali ini aku akan memposting perihal cara gampang pasang jalusi kusen Cara Praktis Pasang Jalusi Kusen


1. Untuk ketebalan kayu buat ruji atau biasa di sebut jalusi itu 3cm. Sehingga apabila di bentuk profil kanan dan kiri itu masih tersisa 1cm. Bisa di lihat ibarat tampak pada gambar di atas.

2. Gunakan serkel mesin untuk memprostek jalusi, semoga lebih gampang simpel dan cepat. Untuk lebih jelasnya cara memprostek kayu dengan mesin serkel. Bisa buka tips cara prostek dengan mesin serkel.

3. Sedangkan untuk kusen itu tidak usah di prostek. Di sinilah poin dalam cara memasang ruji atau biasa di sebut jalusi dengan gampang dan cepat. Seperti tampak gambar di atas.

4. Untuk pemotongan jalusi di sarankan harus pres dihentikan kurang atau kelebihan.

Demikian tips dari aku cara proses pembuatan atau cara memasang jalusi kusen dengan gampang dan cepat. Semoga sedikit tips ini dapat  bermanfaat untuk Anda. Sekali lagi dari aku tamat kata aku ucapkan terima kasih. Sher bagikan kalau bermanfaat.

0 Response to "Cara Gampang Pasang Jalusi Kusen"

Posting Komentar