Rancangan Kawasan Tidur Buat Kamar Sempit

ads

Rancangan Tempat Tidur Buat kamar Sempit

Rancangan Tempat Tidur Buat kamar Sempit,-  Selamat tiba di seputar warta mebel terbaru, Dalam kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan tips gampang cara merancang kawasan tidur untuk kamar yang sempit, Kadang kita tak menyadari bahwa kawasan tidur kita, itu ukurannya terlalu sempit sehingga susah untuk menaruh barang barang kita menyerupai almari atau tolet rias. Untuk itu saya akan memberi solusi buat ruang kamar Anda meskipun sempit tapi terlihat luas.

Rancangan Tempat Tidur Buat kamar Sempit Rancangan Tempat Tidur Buat kamar Sempit

Pertama kita mulai dari kawasan tidur dulu


  • Untuk pemilihan dipan usahakan jangan terlalu lebar, pilih saja yang ukurannya paling kecil ialah dipan yang nomer 1 yang lebarnya cuma satu meter. Sehingga kita  masih punya ruang untuk menaruh almari misalnya. Dan untuk pemilihan almari pakaian jangan terlalu lebar, pilih saja yang ukurannya lebarnya 1 meter, dengan model kupu tarung.
  • Jika kawasan tidur Anda terlalu sempit anda sanggup mendisain kawasan tidur yang di bawah kolongnya terdapat dipan lagi, atau yang biasa di sebut dipan model susun menyerupai model rak yang sanggup di tarik dan sanggup di kembalikan dengan di dorong. 
  • Dengan model dipan menyerupai ini anda niscaya bebas bergerak dan rilek karna multi fungsi, Terus ke pemilihan tolet atau kawasan rias. Untuk kawasan rias sanggup menggunakan beling almari atau sanggup juga menciptakan kawasan rias beling yang mudah saja.
  • Yaitu kita sanggup menggunakan pigora dengan di beri rak secukupnya saja. Ini biasanya di sebut dengan tolet gantung, mudah murah dan cukup kita gantungkan saja di permukaan tembok dengan cara di paku. 
  • Maka kita leluasa  dan nyaman berada di kamar, sanggup berguru dengan hening kadang kita tak betah berada di kamar mau tidur saja susah. Apalagi mau berguru pelajaran sekolah males banget. Demikian tips sedikit dari saya biar sanggup bermanfaat.
Demikian tips Rancangan kawasan tidur buat kamar yang sempit. Semoga sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk Anda. Akhir kata kurang lebihnya saya mohon maaf sekian terima kasih.

0 Response to "Rancangan Kawasan Tidur Buat Kamar Sempit"

Posting Komentar