Sisa Kayu Kecil-Kecil Menjadi Pintu Mewah

ads

Sisa Kayu Kecil-Kecil Menjadi Pintu Mewah


Sisa Kayu Kecil-Kecil Menjadi Pintu Mewah,-  Selamat tiba di halaman info mebel terbaru. Pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan tips cara memanfaatkan dari sisa kayu bekas. Atau mungkin malah sanggup dibilang sudah tidak ada gunanya. Memang tidak gampang untuk menciptakan sebuah karya atau memanfaatkan kayu dari sisa-sisa produk mebel. Seperti yang akan saya jelaskan di sini untuk anda. Dan barang kali ini sanggup menjadi salah satu alternatif untuk desain rumah Anda.

Sebelum saya menjelaskan ihwal pembuatan pintu dari materi kayu yang sudah tidak terpakai. Namun juga ada beberapa kayu yang harus utuh, sebab untuk menggabungkan dari protolan kayu kayu tadi. Seperti untuk bingkainya itu memakai kayu yang utuh. Sementara untuk isen atau papannya itulah yang terbuat dari kayu yang sudah tidak terpakai, atau dari seponeng bekas pembuatan kusen.

Biasanya sisa-sisa kayu seponengan bekas pembuatan kusen, itu banyak di gunakan oleh orang-orang untuk pembuatan kandang burung. Memang kalau di lihat dari bekas kayunya, itu hanya sanggup di gunakan untuk kandang burung saja.

Namun kali ini agak berbeda. Sisa-sisa kayu kecil bekas seponengan pembuatan kusen, itu sanggup menjadi sebuah pintu rumah yang mewah. Dan juga sanggup lebih bermanfaat.

Berikut ialah cara untuk menciptakan pintu rumah yang di buat dari materi material sisa sisa produk mebel. Atau seponeng dari bekas pembuatan kusen.

Selamat tiba di halaman info mebel terbaru Sisa Kayu Kecil-Kecil Menjadi Pintu Mewah

1. Kita harus tetap menciptakan bingkai pintu menyerupai yang biasa pada umumnya. Dengan memakai materi kayu yang utuh.

2. Jika sudah tamat menciptakan bingkai atau rangka pintu. Maka kita tinggal menciptakan isennya atau papannya.

3. Dan untuk pembuatan isen atau papannya inilah kayu bekas seponeng kusen itu di gunakan. Dengan model pintu yang Anda inginkan.

4. Untuk menggabungkan kayu seponeng tadi, itu juga harus menciptakan rangka isen lebih dulu. Yang fungsinya untuk menempelkan kayu seponengan bekas pembuatan kusen tadi. Dengan model yang Minimalis saja. Agar tidak terlalu rumit namun berkualitas menyerupai tampak pada gambar di atas.

Untuk alat-alat yang dipakai dalam pembuatan pintu ialah mesin serut, bor, Mesin pahat, siku, mesin profil, paku kecil-kecil, lem kayu.  Demikian isu yang mungkin sanggup membantu Anda dan biar bermanfaat bagi kita semua. Akhirnya dari saya eksklusif saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda.


0 Response to "Sisa Kayu Kecil-Kecil Menjadi Pintu Mewah"

Posting Komentar