Cara Amplas Dengan Mesin Gerinda Yang Benar

ads

Cara Amplas Dengan Mesin Gerinda Yang Benar

Cara Amplas Dengan Mesin Gerinda Yang Benar,- Pada dasarnya semua pekerjaan tukang kayu dan furniture. Itu semua tidak lepas dari tugas penting dalam proses pengamplasan. Karena itulah di butuhkan cara yang benar dalam melaksanakan pengamplasan memakai mesin gerinda. Banyak sekali orang yang tidak mengetahui secara pasti, apa penyebabnya pengamplasan pada kayu itu kurang sempurna. Padahal sudah di lakukan dengan benar. Tapi juga perlu di ketahui bahwa memakai mesin gerinda itu juga ada beberapa cara yang harus Anda perhatikan. Berbeda dengan mesin amplas yang asli.  Semua orang niscaya sanggup melakukannya. Tapi untuk mesin gerinda itu ada beberapa cara yang harus di perhatikan.

Berikut ialah cara Mengamplas Dengan Mesin Gerinda Yang Benar.


 Cara Amplas Dengan Mesin Gerinda Yang Benar Cara Amplas Dengan Mesin Gerinda Yang Benar
infomebelterbarublogspot.com

1. Mesin gerinda itu kita pasang dengan biasa di sebut " tata'an" yang sudah di tempel atau di pasang dengan kertas amplas memakai lem kuning bermerek rajawali. Seperti tampak pada gambar di atas. Biasanya untuk pengamplasan dengan memakai mesin gerinda. Itu yang standar ialah kertas amplas dengan nomor 180.

2. Jika mesin gerinda sudah terpasang tata'an dengan baik. Maka pengamplasan sanggup di lakukan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal itu di sarankan dengan pelan-pelan. Agar pengamplasan pada kayu itu sanggup rata dan halus.

3. Dan yang harus perlu di ketahui. Jika kertas amplas itu sudah menumpuk pada permukaan tata'an mesin gerinda dengan tebal. Maka akan terjadi pengamplasan yang tidak sanggup sempurna. Dengan demikian maka harus di lakukan pembuangan yang sudah usang terpakai. Lebih jelasnya harus di tipiskan lagi. Agar supaya pengamplasan sanggup menjadi lebih sempurna. Seperti tampak pada gambar di atas.

Untuk lebih jelasnya sanggup lihat video di bawah ini. Cara amplas dengan mesin gerinda yang benar.





Demikian tips cara amplas dengan memakai mesin gerinda yang benar. Semoga tips ini mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk Anda. Kami juga Menerima Pesanan segala macam bentuk mebel menyerupai Kusen, pintu, cendela, almari dipan dan lain-lainnya. Dan dari kami biar sanggup membantu. jangan lupa di bagikan ya teman.. karna mengembangkan itu indah. Terima kasih.

Baca Juga : Harga Jasa Borongan Melamine Per meter
                   Harga Borongan Jasa Politur Per Meter



0 Response to "Cara Amplas Dengan Mesin Gerinda Yang Benar"

Posting Komentar