Cara Menciptakan Kusen / Pintu Sleding

ads

Cara Membuat Kusen / Pintu Sleding.

Cara Membuat  Kusen / Pintu Sleding, Berikut aku akan menunjukkan tips cara menciptakan Kusen buat Pintu Sleding dan juga beserta pintunya. Untuk pembuatan kusen buat Pintu Sleding itu berbeda dengan cara menciptakan Kusen pada umumnya. Kalau untuk pembuatan kusen buat Pintu Sleding itu tidak perlu memakai cempono atau biasa disebut kawasan memasang engsel. Otomatis pengerjaanyapun lebih simpel dan cepat sebab tidak memerlukan cempono. Dan juga untuk pembuatan pintunya itu juga berbeda dengan pada umumnya. Jika untuk pembuatan pintu Sleding itu lebarnya mirip lebar lunasnya kusen.

Jadi pada kesimpulannya yakni :

1.  Lebar pintu itu harus sama dengan lebarnya kusen. Karena fungsi pintu geser atau pintu sleding itu nantinya akan menutup semua serpihan permukaan kusen itu sendiri. Begitupun juga pada ketinggian pintu itu juga harus sama dengan ketinggian Kusen yang sudah terpasang pada tembok. Harus pas sebab pintu geser itu memang cukup sederhana tapi juga sedikit sanggup di bilang gampang- simpel susah.

Berikut aku akan menunjukkan tips cara menciptakan Kusen buat Pintu Sleding dan juga beserta p Cara Membuat Kusen / Pintu Sleding
                                                                     pintu sleding

2. Untuk klarifikasi pembuatan kusen / pintu geser atau Sleding aku kira mungkin sudah cukup terang pada keterangan di atas. Jika anda ingin mengetahui lebih lagi mungkin Anda sanggup menghubungi aku melalui  kontak yang sudah kami sediakan. Karena aku juga melayani pemesanan pembuatan segala macam bentuk mebel kayu jati. Seperti, kusen, pintu, cendela dan lain-lainnya.

Demikian gosip yang sanggup aku sampaikan kepada anda. Mungkin ini sanggup menjadi salah satu dari sekian banyak cara untuk menciptakan sebuah karya yang dihasilkan dari proses pekerjaan tukang kayu. Semoga sanggup bermanfaat bagi anda para pengelola perusahaan mebel. Atau mungkin juga bagi Anda yang ingin menciptakan karya sendiri. Dan aku langsung tak lupa aku ucapkan terimakasih banyak.

0 Response to "Cara Menciptakan Kusen / Pintu Sleding"

Posting Komentar