Cara Gampang Atasi Listrik Tegangan Rendah

ads

Cara Praktis Atasi Listrik Tegangan Rendah 

Cara Praktis Atasi Listrik Tegangan Rendah,- Kadang ketika kita memasang sebuah pintu atau cendela ke daerah konsumen atau rumah orang. namun kita terkendala oleh daya tegangan listrik yang rendah. Otomatis mesin pasah kita tidak berfungsi dan seandainya menggunakan alat manual itu mustahil sudah gak jaman. Biasanya untuk tegangan listrik buat mesin pasah  itu minimal 900 wat. Untuk itu cara mengatasi listrik bertegangan rendah yaitu sebagai berikut.

,- Cara Praktis Atasi Listrik Tegangan Rendah Cara Praktis Atasi Listrik Tegangan Rendah

1. Gunakan paralatan yang biasa di sebut stop dont. Karna dengan stop dont meski tegangan listriknya kecil masih dapat di jalankan dengan menggunakan stop dont.

2. Jika tidak mempunyai stop dont maka, kita dapat menyiasatinya dengan menggunakan kabel kolor yang panjangnya kira-kira 10 meter lebih panjang lebih bagus. Maka dengan demikian maka mesin pasah dapat di jalankan.

3. Jika situasi dan kondisi tidak memungkinkan, maka mungkin kita dapat menyalur sementara ke tetangga sebelah yang mempunyai listrik yang lebih tinggi dayanya.

4. Untuk p3ncurian listrik atau biasa di sebut mencolok kabel di atas. Dan di dalam tips ini tidak di perbolehkan karna sangat beresiko sekali dan dapat berakibat fatal.

Demikian tips cara mengatasi listrik bertegangan rendah ini aku buat. Karna aku juga sering mengalami hambatan menyerupai ini. Ketika ketika memasang daun pintu ataupun cendela. Dengan demikian maka tips ini aku buat. Dan supaya tips ini dapat mempunyai kegunaan dan bermanfaat terima kasih.

0 Response to "Cara Gampang Atasi Listrik Tegangan Rendah"

Posting Komentar