Cara Memanfaatkan Sisa Kayu Bernilai Jual Tinggi

ads

Cara Memanfaatkan Sisa Kayu Bernilai Jual Tinggi

Cara Memanfaatkan Sisa Kayu Bernilai Jual Tinggi,-  Pada kesempatan kali ini saya akan memposting wacana cara memanfaatkan sisa kayu bernilai jual tinngi, Seperti pada postingan kemarin yang memanfaatkan sisa seponengan bekas proses pembuatan kusen, dapat di olah lagi menjadi pintu mewah. Tapi kali ini memanfaatkan sisa- sisa kayu yang kecil tapi bila sudah di rangkai nantinya dapat terjual dengan harga yang cukup mahal yaitu salah satunya yakni memaanfaatkan sisa kayu untuk pembuatan kandang burung. Memang kedengarannya sepele tapi bila sudah terangkai dengan rapi niscaya semua orang banyak yang menyukainya. Seperti gambar di bawah ini.
                                                                       
 Cara Memanfaatkan Sisa Kayu Bernilai Jual Tinggi Cara Memanfaatkan Sisa Kayu Bernilai Jual Tinggi

Untuk cara pembuatan kandang burung dengan memakai sisa kayu mebel.

1. Pertama kita pilih sisa kayu mebel ibarat papan yang tipis- tipis. Sampai dari yang kecil ibarat lis verbal bekas sebitan bekas mebel.

2. Jika sudah kita pilih semua kayu kayu tadi. Lalu kita dapat merangkainya dengan ukuran kandang yang kita inginkan. Untuk menciptakan kandang buatlah yang yang cantik sekalian, Agar kita tidak rugi dalam pembuatannya, karna menciptakan kandang dari yang buruk hingga yang cantik itu semua pekerjaaannya sama, tapi berbeda harga bila sudah terangkai dengan rapi dan bagus.

3. Untuk semua pekerjaan dalam pembuatan kandang burung itu hanya cukup menggunakan lem G yang orisinil saja. Tidak perlu memakai paku.

4. Sementara semoga menunjang penampilan dari kandang itu sendiri, Pakailah finising sending atau semprot. Secara otomatis harga dapat naik lebih mahal. Karna intinya semua hasil karya dari materi kayu semoga supaya tampak lebih glamor itu salah satunya yakni finisingnya.

5. Memang isu pada umumnya untuk pembuatan kandang burung, bila di hitung hitung itu kurang menjanjikan, Tapi bila kita membuatnya dengan telaten atau mungkin dapat di lakukan  dengan istilah pekerjaan sambilan, Maka dari itu secara tidak eksklusif kita dapat mendapat penghasilan sampingan. Bahkan mungkin dapat membuka peluang perjuangan industri kandang burung kicau. Cukup tidak mengecewakan mahal kandang burung itu, bila hasil pembuatannya sangat rapi dan halus.

6. Rata -rata untuk harga kandang burung kicau itu yakni mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 700.000. Maka dari itu mungkin anda dapat membayangkan sendiri dari segi harga maupun hasil karya.(sesuaikan) atau istilah bahasa jawanya "rego gowo rupo"

Demikian tips cara memanfaatkan sisa kayu mebel, semoga dapat berkhasiat dan bermanfaat untuk anda. Mungkin mulai hari ini anda dapat mencoba membuatnya sendiri. Siapa tau nanti dapat menjadi peluang perjuangan anda dan menjadi besar dan sukses. Sebelumnya mohon maaf mungkin ada penyampain yang kurang berkenan, Akhir kata  dari saya pribadi mengucapkan Terima kasih. Salam sukases..!!!

0 Response to "Cara Memanfaatkan Sisa Kayu Bernilai Jual Tinggi"

Posting Komentar