Cara Menciptakan Pintu Minimalis Triplek Tampak Tebal

ads

Cara Membuat Pintu Minimalis Triplek Tampak Tebal

Cara Membuat Pintu Minimalis Triplek Tampak Tebal,- Selamat tiba di infomebelterbaru pada kesempatan kali ini aku akan memposting perihal cara menciptakan pintu triplek tampak terlihat tebal. Pada umumnya pintu triplek itu cukup sederhana sekali namun kali ini aku akan memberi tips cara menciptakan pintu triplek terlihat tampak tebal, sehingga dapat di katakan cukup mewah.

Banyak sekali caranya menciptakan pintu triplek yang menghasilkan karya yang cukup bagus. Tapi untuk cara berikut ini dapat di katakan memang agak sedikit membutuhkan waktu dan juga bahan-bahan yang agak lebih. Namun cara ini masih dapat di katakan cukup murah dan terjangkau. Karna bila di banding dengan harga pintu yang terbuat dari full memakai kayu.

 Cara Membuat Pintu Minimalis Triplek Tampak Tebal Cara Membuat Pintu Minimalis Triplek Tampak Tebal
pintu triplek tampak tebal


Berikut Cara Membuat Pintu Minimalis Triplek Tampak Tebal :
  • Yang pertama kita memakai slimar kayu berukuran standart yang biasa di gunakan pada umumnya yaitu 4x12 dan juga ibarat sunduk-sunduknya kita memakai 4x12
  • Yang Kedua yakni bab isen, di bab pembuatan isen inilah kita memakai triplek, untuk menghasilkan pintu yang lebih cantik sebaiknya kita memakai triplek yang sedikit agak tebal yaitu 1cm.
  • Untuk cara proses pembuatan isenya itu kita menciptakan rangka isennya lebih dulu. Sesuai dengan bentuk atau ukuran pintu, dengan ketebalan 2cm, sehingga nantinya rangka isen itu kita tempeli triplek di kedua sisi maka akan menjadi tebal/4cm. sama dengan ketebalan slimarnya.
  • Model minimalis sesuai dengan yang Anda inginkan.
Demikian tips cara menciptakan pintu triplek semoga tampak tebal. Semoga tips ini dapat berkhasiat dan bermanfaat untuk kita semua. jangan lupa sher bagikan ya sob.. Terima kasih.

0 Response to "Cara Menciptakan Pintu Minimalis Triplek Tampak Tebal"

Posting Komentar