Cara Memasang Engsel Pada Pintu Beling Tanpa Bingkai

ads

Cara Memasang Engsel Pada Pintu Kaca Tanpa Bingkai

Cara Memasang Engsel Pada Pintu Kaca Tanpa Bingkai,-  Selamat tiba di infomebelterbaru pada kesempatan kali ini aku akan memposting wacana cara memasang engsel pada pintu beling tanpa bingkai.Untuk cara memasang engsel itu bahwasanya sangat gampang sekali. Meski cara pemasangan engsel pada pintu kaca, itu semuanya sama saja dengan cara memasang pada pintu kayu.

Hanya model engselnya sajalah yang membedakannya. Karna pintu beling itu memakai engsel yang khusus, dan macamnya juga banyak, tapi untuk yang lebih berpengaruh berdasarkan aku ialah yang berbentuk sendok ibarat tampak pada gambar di bawah ini yang sudah terpasang.

 Cara Memasang Engsel Pada Pintu Kaca Tanpa Bingkai Cara Memasang Engsel Pada Pintu Kaca Tanpa Bingkai
pintu beling yang sudah terpasang engsel

 Cara Memasang Engsel Pada Pintu Kaca Tanpa Bingkai Cara Memasang Engsel Pada Pintu Kaca Tanpa Bingkai
pintu beling memakai engsel beling berbentuk sendok

Dan juga untuk memasangnya engsel itu harus melubangi kacanya dengan mesin bor, dengan mata bor khusus dan majemuk ukurannya. Untuk lebih jelasnya dapat di lihat video di bawah ini. 



Pada pada dasarnya pemasangan engsel pada pintu beling itu sama saja dengan memasang engsel pada pintu kayu. Tapi yang bermotif sendok. Sementara perbedaannya engsel kayu dan engsel beling ialah sebagai berikut :

Cara membedakan engsel kayu dan engsel kaca.
  1. Untuk engsel sendok yang di gunakan dalam pemasangan pada pintu kayu itu semuanya berbahan stenlis.
  2. Sementara untuk engsel sendok yang di gunakan dalam pemasangan pada pintu beling itu ialah posisi yang di kacanya itu berbahan dari plastik.
  3. Bisa lihat gambar di atas.
Demikian sekelumit klarifikasi wacana cara memasang engsel pada pintu kaca. Semoga tips ini dapat berkhasiat dan bermanfaat untuk kita semua Amiiinn.... jangan lupa sherr bagikan ya kawan... Terima kasih.

0 Response to "Cara Memasang Engsel Pada Pintu Beling Tanpa Bingkai"

Posting Komentar