Cara Finising Politur Natural

ads

Cara Finising Politur Natural

Cara Finising Politur Natural,-  Selamat tiba di infomebelterbaru.blogspot.com dalam kesempatan kali ini aku akan memposting ihwal cara finising politur mebel natural. Bahwasannya politur itu ialah poin terpenting dalam perusahaan mebel.
Bagus tidaknya mebel itu juga tidak lepas dari tugas penting finising/politur, Karna dengan hasil polituran yang benar, maka pastinya akan menghasilkan produk yang berkualitas. Sementara untuk cara finising politur natural sanggup kita jelaskan di bawah berikut ini OK pribadi saja guys.. Cek this enjoy..


 dalam kesempatan kali ini aku akan memposting ihwal cara finising politur mebel natura Cara Finising Politur Natural
infomebelterbarublogspot.co.id

Cara Finising Politur Natural

  1. Sebagai contoh. cara memplitur  yang berupa meja. Pertama tama untuk meja yang akan kita plitur itu kita amplas dulu dengan sangat rata mulai dari kaki-kaki meja hingga daun meja.
  2. Gunakan amplas ukuran yang halus yang nomer 400, dengan memakai mesin amplas. Jika dengan memakai tangan biasa juga boleh yang penting halus rata tidak menngelombang. 
  3. Kemudian siapkan ramuan materi plitur mulai dari mata kucing, kira-kira satu kilo, dengan cara mata kucing di tumbuk dengan halus, kemudian campur dengan bensin satu liter ke daerah wadah yang lebih kondusif ibarat kaleng.
  4. Sambil menunggu adonan mata kucing melebur jadi satu, kita dasari dulu obyek/kayu dengan oker di campur dengan air memakai kain/gombal yang bersih.sampai rata, guna untuk menutup pori-pori kayu.
  5. Sebelum dasaran oker kering usaplah bekas-bekas dasaran oker dengan rata, memakai kain yang bersih. Agar oker tidak terlalu banyak yang menempel, tunggu hingga dasaran kering.
  6. Lalu kemudian saput meja dengan memakai kuas dengan rata. Ini gres tahap dasar, tunggu smpai kering sambil menunggu kering kita siapkan dempul .
  7. Untuk materi dempul siapkan malam kira kira seper empat kilo, masak malam hinnga mencair kemudian campur dengan adonan mata kucing yang sudah di tumbuk halus, semoga supaya dempul lebih infinit dan bahasa jawanya " lumer "
  8. Kemudain dempul jikalau ada permukaan kayu yang contohnya ada yang retak atau ada celah-celah kayu yang renggang. 
  9. Lalu amplas permukaan kayu dengan cara agak mengambang alias tidak terlalu di tekan. kemudian gres tahap mengkilatkan . 
  10. Untuk materi pengkilat gunakan serlak, contohnya serlak malaysia karna tipe serlak banyak macamnnya.
  11. Lalu serlak campur dengan spiritus dan seduh ke daerah yang lebih kondusif ibarat kaleng. Untuk cara mengusapkannya gunakan kuas. Tapi untuk berikutnya gunakan kain pop hingga berulang ulang hingga tampak cemerlang.
  12. Selesai. Barang siap di kirim.

Jika kita terapkan keterangan di atas hingga bawah itu dengan benar, maka pastinya akan menghasilkan politur yang bagus. untuk lebih jelasnya sanggup lihat cuplikan video di bawah ini.




Demikian tips dari saya, cara finising / memplitur mebel natural dan semoga tips mebel ini sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk Anda, di sini aku juga mendapatkan Jasa Borongan Politur barangkali bapk/ibu berminat sanggup menghubungi aku di kontak yang sudah aku sediakan, sebelumnya aku ucapkan terima kasih.


0 Response to "Cara Finising Politur Natural"

Posting Komentar