Kayu Manis: Manfaat Kayu Manis,Cara Menggunakan & Efek Samping

ads
Kayu Manis: Manfaat Kayu Manis,Cara Menggunakan Kayu Manis dan Efek Samping Kayu Manis - Siapa yang tidak kenal kayu manis? Rempah-rempah yang memiliki aroma khusus ini memiliki manfaat kesehatan. Manfaat kayu manis yang Kamu tidak tahu adalah antijamur, anti-inflamasi, dan antiseptik. 

Apa manfaat kayu manis?

Kayu Manis: Manfaat Kayu Manis,Cara Menggunakan & Efek Samping

Manfaat kayu manis

Ada banyak penelitian yang membuktikan manfaat kayu manis bagi kesehatan, yang dapat diobati:
Beberapa penelitian telah menemukan bahwa beberapa jenis kayu manis Cinnamon Cassia dapat mengurangi gula darah pada penderita diabetes. Namun, penelitian lain tidak menemukan minat. Manfaat lain dari kayu manis yang dapat mengurangi kolesterol dan mengobati infeksi jamur pada orang dengan HIV juga belum dikonfirmasi. 

Penelitian laboratorium menemukan bahwa kayu manis dapat mengurangi peradangan, memiliki efek antioksidan dan melawan bakteri. Namun, temuan ini harus diperiksa lebih lanjut untuk kemungkinan risiko. 

Bagaimana cara kerjanya?

Tidak ada cukup penelitian tentang bagaimana suplemen herbal ini bekerja. Diskusikan dengan ahli herbal atau dokter Kamu untuk informasi lebih lanjut. Namun, ada beberapa penelitian yang menunjukkan kulit kayu manis efektif terhadap organisme yang menyebabkan infeksi saluran pernafasan. 
 

Dosis Mengkonsumsi Kayu Manis

Informasi yang diberikan bukan pengganti saran medis. PENELITIAN berkonsultasi dengan herbal atau dokter sebelum menggunakan perawatan ini. 
 

Berapa dosis yang biasa digunakan untuk kayu manis?

Bubuk kayu manis biasanya diberikan pada dosis 1 hingga 1,5 gram / hari dalam studi diabetes, dan tidak melaporkan efek samping yang terjadi. Namun, hingga saat ini belum ada dosis yang jelas saat menggunakan ramuan ini.
Dosis suplemen herbal dapat bervariasi untuk setiap pasien. Dosis yang Kamu butuhkan tergantung pada usia, kesehatan, dan beberapa kondisi lainnya. Suplemen herbal tidak selalu aman untuk digunakan. Diskusikan dengan herbal atau dokter untuk dosis yang tepat untuk Kamu
 

Apa saja bentuk kayu manis?

Suplemen herbal ini tersedia dalam bentuk kulit kering, minyak esensial, daun, ekstrak cair, bubuk dan sirup.

 

Efek Samping Kayu Manis

Apa efek samping yang bisa saya dapatkan dari kayu manis?

Meskipun banyak manfaat kayu manis yang bisa Kamu dapatkan, berhati-hatilah dengan penggunaannya. Penyebabnya, suplemen herbal ini dapat menyebabkan efek samping tertentu seperti:
  • wajah kemerahan dan dipanaskan
  • peningkatan denyut jantung
  • stomatitis glositis, gingivitis
  • peningkatan motilitas, anoreksia,] dermatitis alergi (topikal) sesak napas
  • hipersensitivitas
Tidak semua orang mengalami efek samping berikut. Mungkin ada efek samping lain yang tidak tercantum di sini. Jika Kamu memiliki kekhawatiran tentang efek samping tertentu, silakan berkonsultasi dengan ahli herbal atau dokter Kamu .

 

Keamanan Mengkonsumsi Kayu Manis

Apa yang perlu saya ketahui sebelum makan kayu manis?

Simpan kayu manis di tempat yang sejuk dan kering, dari panas dan kelembaban.
Kamu  harus mencairkan minyak kayu manis dalam minyak pelarut. Peraturan yang mengatur penggunaan suplemen herbal seharusnya tidak menjadi aturan untuk obat-obatan. Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengetahui keamanan mereka. Sebelum menggunakan, pastikan manfaat menggunakan suplemen herbal lebih besar dari risiko. Silakan hubungi ahli herbal atau dokter untuk informasi lebih lanjut.

Seberapa aman kayu manis?

Jangan gunakan kulit kayu manis sebagai perawatan untuk anak-anak atau mereka yang hamil atau menyusui sampai penelitian lebih lanjut tersedia.

 

Interaksi apa yang mungkin terjadi ketika saya menggunakan kayu manis?

Suplemen herbal ini dapat berinteraksi dengan perawatan lain atau dengan kondisi kesehatan Kamu. Konsultasikan dukun atau dokter sebelum digunakan. 
 
Kayu manis dapat berinteraksi dengan obat antibiotik penipisan darah, obat jantung, dan sebagainya.

Sumber : http://hellosehat.com

0 Response to "Kayu Manis: Manfaat Kayu Manis,Cara Menggunakan & Efek Samping"

Posting Komentar