Cara Gampang Dan Murah Memasang Hpl

ads

Cara Praktis Dan Murah Memasang HPL

Cara Praktis Dan Murah Memasang HPL,- Selamat tiba di infomebelterbaru. Pada kesempatan kali ini aku akan memposting perihal cara gampang dan murah memasang Hpl. Biasa untuk pemasangan hpl itu biasanya di gunakan pada triplek atau juga dapat pada dinding tembok. Mungkin kini ini banyak yang menggunakan Hpl. Di banding dengan menggunakan cat atau finising semprot yang lebih mahal harganya. Biasa untuk HPL ini banyak di gunakan dalam pembuatan mebel, menyerupai Almari,meja,kichenset dan lain sebagainya.


 Pada kesempatan kali ini aku akan memposting perihal cara gampang dan murah memasang Hpl Cara Praktis Dan Murah Memasang HPL
kertas HPL


Adapun cara memasang hPL yang gampang dan murah itu ialah cukup dengan menggunakan perekat atau lem yang biasa di gunakan untuk menciptakan adonan dempul/plamir( lem kayu yang berwarna putih) biasanya bermerek rajawali. Mengapa kita menyampaikan murah, karna untuk pengeleman itu kita menggunakan lem rajawali yang berwarna putih tersebut itu tadi. Di samping harganya yang cukup murah sekali.

Berikut cara gampang dan murah memasang hpL.

  1. Usapkan lem pada permukaan kayu,triplek atau dinding dengan rata, menggunakan alat plamir.
  2. Kemudian kita rekatkan kertas hpl dengan cara di tekan-tekan sambil di urut biar tidak ada gelembung-gelembung udara yang terperangkap.
  3. Selesai dan selamat mencoba.
Demikian tips cara gampang dan murah memasang HPL. semoga tips ini dapat berguna. Terima kasih.

Sher bila bermanfaat...


0 Response to "Cara Gampang Dan Murah Memasang Hpl"

Posting Komentar