Cara Menciptakan Pintu Panel Kayu

ads

Cara Membuat Pintu Panel Kayu


Cara Membuat Pintu Panel Kayu,- . Selamat tiba di blog aku di mana blog yang membahas perihal seputar mebel. Dan pada kesempatan kali ini aku akan membahas perihal cara menciptakan pintu panel kayu. Membuat pintu panel sangatlah gampang alasannya ialah di jaman now kini ini jaman yang serba instan. Informasi sangatlah gampang untuk di cari, dengan cukup kita mengetik saja di mesin pencari google maka akan eksklusif ketemu sesuai yang kita cari.

Pintu panel memang hingga pada ketika kini ini masih cukup banyak di gandrungi peminat. Karena bentuk dan modelnya tidak terlalu membosankan. Juga dapat di bilang lebih berpengaruh dari pada pintu minimalis. Karena pintu panel, itu sistem isi papannya lebih rapat ke dalam lubang alur slimar, dan agak meruncing. Sehingga isi papan lebih kokoh, asalkan di kerjakan dengan benar.

Sementara untuk pintu minimalis itu sistimnya, isi papan cuma masuk begitu saja tanpa ada tekanan dari lubang alur lup pada slimar. Sehingga berdasarkan aku masih ada celah antara slimar dan isi papan. Dan di sinilah perbedaannya pintu panel dan pintu minimalis. Tapi juga tak menutup kemungkinan pastinya semua orang tertarik dari cita-cita masing-masing. Mau pintu panel atau pintu inimalis. Mau tinggal pilih yang mana.?


 Selamat tiba di blog aku di mana blog yang membahas perihal seputar mebel Cara Membuat Pintu Panel Kayu
infomebelterbaru.blogspot.com


Oke eksklusif saja tanpa banyak basa-basi lagi.

Berikut cara menciptakan pintu panel kayu.

  1. Pastikan kayu yang kita garap sesuai dengan ukurannya. Jangan hingga kita memotong kayu yang sekiranya dapat mengakibatkan kayu terbengkalai. atau biasa di sebut "tanggung"

2. Pastikan serut yang kita gunakan dalam kondisi yang fit, yang artinya pisaunya harus tajam dan setelannya anteng "tenang" tidak goyah.

3. Dan yang paling penting ialah cara mengukur isi panjang dan lebarnya isi papan, gunakan meteran dengan angka mulai 10cm. jangan memakai dari ujung meteran. Karna ujung meteran kebanyakan agak sedikit renggang. Sehingga dapat mempengaruhi ukuran. Karna ujung meteran ialah (mati).

4. Salah satu cara menciptakan pintu panel yang harus di ketahui adalah, bila kita sedang memanel isi papannya itu gunakanlah DEK yang terbuat dari papan. yang berbentuk miring.

5. Ketebalan kayu papan yang di panel itu harus sama. Gunakan perusut biar lebih pas.

6. Pemanelan gunakanlah mesin router. Agar lebih gampang dan ringan.

Untuk Lebih terperinci dapat eksklusif lihat dan perhatikan video di bawah ini :




 Demikian cara menciptakan pintu panel kayu. Semoga tips kali ini dapat berkhasiat untuk kita semua. Sher kalau berdasarkan anda bermanfaat. Dan sesudah ini masih banyak lagi tips-tips atau tutorial perihal seputar mebel lainnya. Untuk itu pantau terus perkembangan blog seputar mebel ini. Terima kasih.

0 Response to "Cara Menciptakan Pintu Panel Kayu"

Posting Komentar