Belajar Memasah Kayu Untuk Pemula

ads

Belajar Memasah Kayu Untuk Pemula

Belajar memasah kayu untuk pemula,-  Selamat tiba di infomebelterbaru.blogspot.com. Pada kesempatan kali ini aku akan memposting perihal cara memasah kayu untuk pemula. Sebelum menandakan cara-cara memasah kayu bagi pemula, mungkin sebaiknya aku uraikan dahulu perihal memakai mesin serut dengan benar. Karna bagaimanapun juga, pada prinsipnya menjadi tukang kayu yang professional itu yaitu harus selalu mengutamakan kerapian, kerajinan, ketelatenan, kesabaran dan yang paling utama yaitu keselamatan kerja. Karna tak menutup kemungkinan di kala Jaman Now ini semua memakai serba mesin. Langsung saja cara berguru memasah kayu untuk pemula.

Baca juga : Tehnik Dasar Tukang Kayu

 Pada kesempatan kali ini aku akan memposting perihal cara memasah kayu untuk pemula Belajar Memasah Kayu Untuk Pemula
infomebelterbaru.blogspot.com

Berikut Cara Belajar Memasah Kayu Untuk Pemula :

Satu . Perhatikan kelurusan kayu mulai dari pangkal hingga ujung kayu, pastinya selalu ada ketidak lurusan kayu.

Dua. Serut bab yang tidak rata atau bila ingin mengetahui kelurusan kayu boleh memakai penggaris yang panjang. Dengan cara di blak / di letakkan di atas permukaan kayu.

Tiga.  Bila sudah mendapat kelurusan kayu maka berikutnya yaitu menyerut bab sampingnya. Setiap permukaan jangan lupa di cek dengan memakai siku. Untuk mendapat hasil serutan yang maksimal.

Empat. Yang harus di perhatikan yaitu pisau mesin pasah harus dalam kondisi yang tajam. Karna tingkat kerapian kayu itu di mulai dari cara memakai peralatan / perkakas mesin mebel yang benar.

Lima. Jangan lupa bila memakai mesin pasah, harus hati-hati dengan kabelnya mesin pasah. Kebanyakan para pemula hanya focus ke dalam kayunya saja. Tanpa memperdulikan kabelnya sehingga dapat menyebabkan kabel terpasah. Untuk itu waspadalah.

 Baca juga : Rahasia Pintu Yang Solid

Atau juga dapat eksklusif melihat video di bawah ini :



Untuk mengetahui lebih lanjut perihal seputar mebel lainnya, dapat kunjungi di Tips Mebel  agar lebih banyak pencarian yang mungkin Anda butuhkan. Demikian tips perihal cara memasah kayu untuk pemula. Semoga tips ini dapat berkhasiat dan bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa di bagikan ke teman-teman kita melalui media social facebook  google+ atau media lainnya. Karena membuatkan itu sebagian dari ibadah. Terima kasih.

0 Response to "Belajar Memasah Kayu Untuk Pemula"

Posting Komentar