Laser Cutting Kayu - Laser Pemotong Kayu

ads
Laser cutting kayu - Mengapa tukang kayu semakin menambahkan mesin ukiran laser dari Epilog ke ruang kerja mereka? Itu karena fleksibilitas laser tidak dapat dicocokkan untuk proyek-proyek woodworking.

Pemotongan kayu dan ukiran adalah dua aplikasi yang paling populer untuk laser karena mereka dapat mencakup banyak proyek yang berbeda. Dari kabinet hingga bingkai foto hingga pegangan pisau, sistem Laser Epilog digunakan di hampir semua kategori woodworking yang akan Kamu jalankan. Apakah Kamu bekerja dengan kayu keras, veneer, inlays, mdf, plywood, walnut, alder, atau cherry, Kamu dapat mengukir gambar yang luar biasa rumit dengan sistem laser.
Laser cutting kayu

Laser cutting kayu


Dengan peralatan laser Trotec, Kamu dapat memotong dan mengukir mainan, seni, kerajinan, suvenir, perhiasan Natal, barang hadiah, model arsitektur dan inlay. Ketika laser memproses kayu, fokusnya sering pada pilihan kustomisasi pribadi. Laser trotec dapat memproses berbagai jenis kayu untuk menciptakan tampilan yang Kamu suka dan dapat memotong ketebalan hingga 20 mm.

Jenis kayu cocok untuk pemrosesan laser
  1. MDF
  2. Multipleks
  3. Kayu lapis
  4. Chipboard
  5. Kayu alami, kayu asli
  6. Kayu berharga
  7. Kayu solid, kayu solid
  8. sumbat
  9. Veneers

Laser cutting kayu


Laser Cutting & Engraving Produk Kayu Untuk Pembuat

Ponoko menyediakan layanan pemotongan kayu laser dan ukiran kayu laser untuk menciptakan produk kayu khusus dari desain Kamu untuk bisnis dan agen.

Dengan menggunakan pemotong laser kayu, Kamu dapat membuat perhiasan, dekorasi pernikahan, surat, tanda, penanda, tag nama, bingkai, furnitur, pencahayaan, dan banyak lagi.

Untuk mulai membuat dengan memotong kayu, pilih dari 19 jenis panel potong laser termasuk bambu, MDF, hardboard, birch, ceri, walnut, oak putih dan veneer maple, gabus, kayu lapis, MDF berlapis melamin, dan kulit kenari-dan-tongkat veneer. Selanjutnya, unggah desain untuk menerima penawaran online instan untuk memotong dan mengukir kayu pilihan Kamu. Tanpa ukuran minimum pemesanan untuk memotong panel kayu, pesan sebanyak (atau sedikit) seperti yang Kamu suka.

Source :
https://www.ponoko.com/
https://www.troteclaser.com/

0 Response to "Laser Cutting Kayu - Laser Pemotong Kayu"

Posting Komentar