Cara Membeli Kayu Glondong

ads

Cara Membeli Kayu Glondong 

Cara Membeli Kayu Glondong ,- Pada kesempatan kali ini aku akan memposting perihal cara membeli kayu glondong. Sebelum membahas perihal cara membeli kayu glondong, berikut akan aku jelaskan bagaimana cara membeli kayu di daerah galangan kayu. Karna kalau seseorang akan membeli kayu glondongan, itu membutuhkan tips-tips cara membeli kayu. Karna kayu glondongan itu beda dengan kayu yang sudah di olah atau sudah di cetak. Jika belum pernah membeli kayu glondongan sudah niscaya maka akan sulit atau kebingungan. Karna menentukan kayu glondongan itu butuh pengalaman, biar tidak salah menentukan kayu nantinya.

 Pada kesempatan kali ini aku akan memposting perihal cara membeli kayu glondong Cara Membeli Kayu Glondong
foto aneka macam macam ukuran kayu

Pertama tama lihat lihat dulu kayunya, untuk kayu yang cantik yakni kalau ada kayu yang bentuk glondongannya lurus dan juga besar. Karna kayu itu bermacam macam jenisnya, kadang berdasarkan ukurannya kayu itu pas, tapi dikala di olah atau di gergaji belah itu akibatnya atau isinya kayu itu tidak sama. Kayu yang ibarat itu termasuk golongan kayu yang biasa, kalau sudah menemukan kayu yang cantik maka coret kayu dengan aba-aba inisial nama Anda. begitu seterusnya.
Jika sudah cukup untuk pemilihan kayu, gres tahap pembelahan kayu di penggergajian. untuk penggergajian kayu juga di butuhkan cara biar kayu tidak rusak, salah satunya yakni memberi uang tip kepada tukang gergaji. Atau biasa di sebut "MEL"

 Pada kesempatan kali ini aku akan memposting perihal cara membeli kayu glondong Cara Membeli Kayu Glondong
foto dikala membeli kayu gelondong

Untuk kontribusi uang itu di hitung dari banyaknya kayu yang akan di gergaji. Misalnya membeli kayu mencapai satu kubik, maka untuk kontribusi uang tip kepada tukang gergaji itu cukup 100.000 saja, begitu seterusnya. Karna kalau tukang gergaji tidak di beri uang tip, biasanya mereka malas untuk mengerjakannya atau malah-malah mereka akan menggergaji dengan seenaknnya saja.Tapi juga tidak semua tukang gergaji ibarat itu. Begitu maksud dari kontribusi uang tip.tapi bukan berarti menyogok. Manusiwilah karna mereka membelah kayu itu membutuhkan tenaga yang berpengaruh untuk mengangkat kayu-kayu itu ke daerah mesin pembelahan kayu. Maka alangkah baiknya kita memberi imbalan sepantasnya.

Seperti video di bawah ini proses pembelahan kayu.



Demikian tips dari aku cara membeli kayu glondong di daerah penggergajian atau galangan kayu. Praktis mudahan tips dari aku ini dapat berkhasiat dan bermanfaat untuk anda. kiranya cukup klarifikasi dari saya. aku eksklusif mengucapkan banyak terima kasih. Sukses terus.




                                                                                                                                                                                                        

1 Response to "Cara Membeli Kayu Glondong"

  1. permisi min numpang share ya :)
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen judi terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^


    BalasHapus